Berita

Mohammed Rashid senang cetak gol pertama untuk Persebaya

13
×

Mohammed Rashid senang cetak gol pertama untuk Persebaya

Sebarkan artikel ini
Mohammed Rashid senang cetak gol pertama untuk Persebaya

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya Mohammed Rashid merasa senang dapat mencetak gol untuk timnya pada waktu berhadapan dengan Persibo Bojonegoro di laga persahabatan yang tersebut bertajuk "Anniversary Game" ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

 
"Bagus sekali, Alhamdulillah. Ini adalah cara yang digunakan baik bagi saya untuk memulai musim ini bersatu Persebaya. Dan saya berharap kami mampu melangkah lebih besar sangat ke kompetisi dikarenakan ini adalah target lalu setiap tim harus berjuang keras untuk mencapai target yang tersebut ditetapkan," ujar pemain yang dimaksud ketika ini tergabung di dalam Tim Nasional (Timnas) Palestina pada kualifikasi ketiga Piala Global 2026 tersebut.
 
Selain itu, dirinya berharap agar semua pihak dapat saling mengupayakan dan juga membantu untuk mencapai tujuan yang mana serupa kemudian mewujudkan Persebaya yang mana lebih banyak baik lagi.
 
"Insya Allah, dengan bantuan semua pihak, kami akan mampu mewujudkannya," kata mantan pemain Bali United itu.

 
Selain itu, pemain yang memiliki tinggi 182 sentimeter itu merasa takjub dengan suasana juga dukungan para suporter, pada hal ini Bonek juga Bonita, yang tersebut datang secara langsung di dalam stadion.
 
Catatan panitia pelaksana (panpel) Persebaya, jumlah agregat penonton yang tersebut telah terjadi membeli tiket sebanyak 40.000 orang, salah satunya suporter Persibo, Boro Mania, yang digunakan diberikan jatah 2.000 tiket.
 
"Sungguh menakjubkan, saya merasa ini luar biasa kemudian terlebih kami dapat menang hari ini untuk memberi mereka apa yang dimaksud bisa jadi dilihat para suporter. Insya Allah setiap pertandingan juga seperti ini," kata pemilik nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu.
 
Dalam laga persahabatan yang mana bertajuk "Anniversary Game" HUT ke-97, Persebaya Surabaya menang 2-0 melawan tamunya Persibo Bojonegoro yang mana berlangsung dalam Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Mingguan malam.
 
Dua gol Persebaya dicetak oleh M Rashid pada menit ke-69 kemudian Bruno Moreira menit ke-85.

Artikel ini disadur dari Mohammed Rashid senang cetak gol pertama untuk Persebaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *