Berita

Munster nilai mentalitas tanding anak asuhnya bagus lawan Persibo

14
×

Munster nilai mentalitas tanding anak asuhnya bagus lawan Persibo

Sebarkan artikel ini
Munster nilai mentalitas tanding anak asuhnya bagus lawan Persibo

Surabaya – Instruktur Persebaya Surabaya Paul Munster memandang mentalitas berjuang anak asuhnya telah bagus sehingga dapat mencetak gol dalam fase kedua pada waktu berperang melawan Persibo Bojonegoro di laga persahabatan bertajuk "Anniversary Game" di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

 
"Para pemain bekerja keras. Banyak kesempatan untuk mencetak gol lalu kami terus maju, mentalitas para pemain adalah untuk terus maju. Lalu kami mendapat gol pertama kemudian kedua, kami terus menekan," ucapannya pada waktu ditemui di area Mixed Zone Stadion GBT Surabaya, Hari Minggu malam.
 
Tentunya, kata Munster, pertandingan yang disebutkan baru permulaan bagi klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut.
 
"Kami akan terus berbenah, ini baru permulaan serta akan terus berusaha. Satu atau dua bulan lagi, kami akan tampil maksimal 100 persen," katanya.

 
Saat ditanya tentang pemain barunya, instruktur dengan syarat Irlandia Utara yang dimaksud menyimpulkan telah bagus ketika bermain di laga berjuang melawan klub yang miliki julukan Laskar Angling Dharma itu.
 
"Ya selangkah demi selangkah, tapi kondisi para pemain baru ini bagus. Namun ada baiknya, dikumpulkan terlebih dahulu semua pemain untuk berlatih serta memahami taktiknya. Kami akan memacu pemain baru agar sanggup tampil 100 persen," ujar instruktur yang mana mempunyai lisensi UEFA Pro tersebut.
 
Selain itu, dirinya berharap agar para suporter Bonek lalu Bonita untuk hadir memenuhi stadion seperti pada laga perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-97 Persebaya Surabaya.

 

"Bonek serta Bonita, jadi pemukim ke-12 bagi tim yang digunakan menyaksikan dalam stadion secara penuh. Ini adalah bagus, jadi saya harap setiap pertandingan sama. Feelingnya bagus, memberi motivasi ekstra buat para pemain," kata Munster.
 
Dalam laga persahabatan yang mana bertajuk "Anniversary Game" HUT ke-97, Persebaya Surabaya menang 2-0 melawan tamunya Persibo Bojonegoro yang mana berlangsung ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Mingguan malam.
 
Dua gol Persebaya dicetak oleh M Rashid pada menit ke-69 lalu Bruno Moreira menit ke-85.

Artikel ini disadur dari Munster nilai mentalitas tanding anak asuhnya bagus lawan Persibo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *