Berita

Pemain asing anyar Borneo FC belum hadir lantaran terkendala visa

10
×

Pemain asing anyar Borneo FC belum hadir lantaran terkendala visa

Sebarkan artikel ini
Pemain asing anyar Borneo FC belum hadir lantaran terkendala visa

Ibukota – Pembimbing klub Kompetisi 1 Indonesi Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan bahwa peserta asing anyar timnya belum datang pada latihan perdana tim jelang kompetisi musim 2024/25 lantaran terkendala visa.

Dikutip dari laman resmi Kompetisi Indonesia, Senin, Pieter menjelaskan hal ini terbentuk bukan terlepas dari hambatan sistem yang tersebut sedang dialami pihak Keimigrasian.

​​​​​​Jelang bergulirnya kompetisi Turnamen 1 Indonesi 2024/25, Borneo FC tercatat sudah ada mendatangkan tiga pemain asing anyar yaitu Christophe Nduwarugira, Ronaldo Rodrigues serta Leo Gaucho.
 
"Sistemnya bermasalah seperti yang digunakan beberapa hari ini sejumlah diberitakan," ujar instruktur berkebangsaan Belanda tersebut.

 
Diketahui Borneo FC telah melakukan latihan perdana pada Hari Sabtu (29/6) setelah itu juga Pieter mengaku sangat senang dengan atmosfer yang digunakan dirasakan.
 
Pieter menilai, atmosfer positif yang tersebut ada tidaklah terlepas dari pemain dapat menikmati liburan cukup panjang setelahnya menjalani laga yang tersebut panjang juga cukup sengit pada musim lalu.
 
Pada kegiatan latihan perdana yang dimaksud dua penggawa lokal anyar yaitu Gavin Kwan Adsit lalu Erwin Gutawa telah bergabung sama-sama rekan-rekan barunya.
 
"Pemain tampak menikmati hari pertama ini. Apalagi dia di energi yang sudah ada fully recharged," sambung Pieter.

 
Pada latihan perdana ini kelompok pembimbing telah bersiap untuk menjalani inisiatif latihan fisik dan juga taktikal secara berkala.
 
Karena selama libur ahli fisik Borneo FC Emir Mustafovic tetap memberikan inisiatif latihan yang dimaksud sangat ketat untuk setiap pemain dengan rasa penuh tanggung jawab Diego Michiels dan juga kolega melaksanakannya dengan baik.
 
Hasilnya terlihat ketika latihan perdana ini fisik pemain tidak ada mengalami penurunan kemudian pada status yang dimaksud sangat bagus, meskipun ada beberapa yang digunakan tiada bagus masih di batas wajar.
 
Selanjutnya pembimbing fisik jika Bosnia itu akan menjalankan programnya apabila semua pemain telah berkumpul dengan kegiatan yang tersebut lebih lanjut berat untuk persiapan kelompok berjuluk Pesut Etam menghadapi ASEAN Club Championship kemudian kompetisi Turnamen 1 2024/25.

Artikel ini disadur dari Pemain asing anyar Borneo FC belum hadir karena terkendala visa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *