Berita

Pengalaman jadi alasan Madura United tunjuk Widodo Cahyono Putro

10
×

Pengalaman jadi alasan Madura United tunjuk Widodo Cahyono Putro

Sebarkan artikel ini
Pengalaman jadi alasan Madura United tunjuk Widodo Cahyono Putro

Coach Widodo memiliki pengalaman yang tersebut sangat luas pada persepak bolaan Indonesia

Jakarta – Faktor pengalaman bermetamorfosis menjadi alasan Madura United menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai instruktur anyar untu mengarungi kompetisi Turnamen 1 Indonesia 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi Kompetisi Indonesia, Senin, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengungkapkan pengalaman di dalam sepak bola Negara Indonesia berubah jadi pertimbangan utama pihaknya memilih Widodo.
 
"Coach Widodo Cahyono Putro atau yang akrab dipanggil Coach WCP kami tunjuk sebagai instruktur Madura United untuk menurunkan Musim 2024/25," ungkap Annisa.
 
"Coach Widodo miliki pengalaman yang digunakan sangat luas pada persepak bolaan Indonesia. Musim sebelumnya berhasil menyebabkan Arema FC meninggalkan dari Zona Degradasi," sambungnya.

 
Annisa melanjutkan, manajemen mengkaji sesuai dengan keinginan regu yang sarat pengalaman, terlebih di dalam bursa pengiriman ini, Laskar Sape Kerrab sudah ada ditinggalkan 21 pemainnya yang digunakan memilih tidak ada menunda kontrak di antaranya 6 pemain asing.
 
"Pelatih dengan syarat Gresik ini berazam untuk membantu Laskar Sapeh Kerrab terus berkembang," pungkas Annisa.
 
Selanjutnya instruktur yang kerap disapa WCP itu mendapatkan kontrak dengan durasi satu musim dan juga diharapkan sanggup mengakibatkan Madura United berbicara banyak pada kompetisi Kompetisi 1 Indonesia 2024/24.
 
Selama mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 musim depan, WCP akan dibantu oleh beberapa staff antara lain Rakhmat Basuki (Asisten Pelatih), Roni Azani (Pelatih Fisik) Miftahul Hadi (Pelatih Kiper) FX Yanuar Wahyu (Analis) kemudian Dimas Bagus (Fisioterapi).

Sebelum menangani Arema FC musim lalu, mantan pemain Timnas Negara Indonesia yang disebutkan mempunyai pengalaman menangani beberapa klub dalam Negara Indonesia seperti Bali United, Persita Tangerang hingga Bhayangkara FC.

Artikel ini disadur dari Pengalaman jadi alasan Madura United tunjuk Widodo Cahyono Putro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *