Berita

Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

14
×

Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Sebarkan artikel ini
Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

KOTA TANGERANG – Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni serta Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur kemudian duta gubernur pada Pilgub Banten 2024 . Support resmi yang dimaksud pasca Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerukan Surat Keputusan (SK) terkait daftar kader yang mana maju pada Pilgub 2024.

“Sekjen Partai Gerindra Pak Ahmad Muzani akan mendeklarasikan surat tindakan dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur lalu calon perwakilan gubernur Banten Pak Andra Soni lalu Pak Dimyati Natakusumah yang mana sudah ada di dalam tandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto,” kata Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad
di kawasan BSD Tangerang Selatan, Mingguan (30/6/2024).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta-minta para kader yang dimaksud ada agar berjuang untuk mengungguli calon pemimpin wilayah yang digunakan dicalonkan. Hal itu agar nantinya calon yang digunakan diusung dapat meraih kemenangan. “Kita menangkan di desa-desa, pada kelurahan-kelurahan lalu kita menangkan dalam kecamatan-kecamatan,” jelas dia.

Hadir pada pengumuman yang dimaksud Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW Nasdem Banten Wahidih Halim, Dewan Pembina DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten, Gembong R. Sumedi, serta aktris Raffi Ahmad serta perwakilan partai lainnya.

Artikel ini disadur dari Pilgub Banten 2024, Gerindra Usung Duet Andra Soni-Dimyati Natakusumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *