Berita

Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Kejuaraan 1 2024/25

10
×

Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Kejuaraan 1 2024/25

Sebarkan artikel ini
Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Kejuaraan 1 2024/25

Saya sangat bangga dapat bergabung bersatu Persis, lantaran kelompok ini merupakan pasukan terbesar dalam Jawa Tengah

Jakarta – Bek sayap Rizky Dwi menjadi rekrutan anyar pertama Persis Solo pada bursa pengiriman kali ini untuk mengarungi kompetisi Kompetisi 1 Negara Indonesia musim 2024/25.
 

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Rizky Dwi didatangkan Persis Solo dari Borneo FC kemudian diikat dengan kontrak berdurasi satu musim atau selama musim 2024/25.

 

Bisa mendapatkan kesempatan membela Laskar Sambernyawa, Rizky Dwi mengaku merasa terhormat oleh sebab itu dapat membela klub sebesar Persis Solo.

 

"Saya sangat bangga dapat bergabung sama-sama Persis, lantaran grup ini merupakan grup terbesar di Jawa Tengah," ungkap Rizky Dwi.

 

Pemain yang dimaksud pernah membela Arema FC ini menyatakan komitmennya untuk memberikan partisipasi tambahan sama-sama Laskar Sambernyawa sepanjang musim 2024/2025.

 

Rizky Dwi juga menaruh harapan terhadap suporter untuk terus mengupayakan Laskar Sambernyawa, dengan diperkenalkan suporter tentu akan menambah semangat juang pada setiap laga.

 

"Secara pribadi saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik lalu menunjukkan kinerja maksimal untuk tim dengan menyumbangkan assist lalu mencetak gol," ujar Rizky Dwi.

 

"Tetap membantu Persis di keadaan apapun, kita sebagai pemain membutuhkan dukungan kalian semua para suporter," pungkasnya.

 

Pemain yang mana pernah membela Timnas Senior Negara Indonesia pada event Piala AFF 2020 itu tercatat memiliki kemampuan untuk bermain di sikap bek kanan.

 

Pada musim kemudian di mana membela Pesut Etam sepanjang Kejuaraan 1 Tanah Air 2023/24, Rizky Dwi mencatatkan 25 kali penampilan dan juga berhasil mengantarkan Borneo FC Samarinda mengangkat trofi juara Reguler Series lalu mengamankan kedudukan tiga Championship Series.

Artikel ini disadur dari Rizky Dwi jadi rekrutan anyar pertama Persis Solo untuk Liga 1 2024/25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *