Olahraga

Direktur Manchester City percaya diri yakinkan Pep Guardiola bertahan

16
×

Direktur Manchester City percaya diri yakinkan Pep Guardiola bertahan

Sebarkan artikel ini
Direktur Manchester City percaya diri yakinkan Pep Guardiola bertahan

Pep terus-menerus berikrar penuh untuk klub ini, berikrar penuh untuk setiap kontrak yang digunakan ia tandatangani dengan kami

Jakarta – Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak percaya diri dapat meyakinkan kemudian mencari solusi agar pembimbing The Citizens, Pep Guardiola mau bertahan di jangka waktu lama.

Pep Guardiola yang sekarang ini masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2025 merasa tak mempunyai motivasi untuk bertahan lama dengan klub usai capaian suksesnya menangani pasukan sejak 2016 lalu.

"Dengan Pep, kami telah dilakukan melakukan percakapan ini berkali-kali sebelumnya selama bertahun-tahun kontrak. Pep setiap saat berikrar penuh untuk klub ini, berikrar penuh untuk setiap kontrak yang mana ia tandatangani dengan kami," kata Direktur Manchester City, Khaldoon Al Mubarak dikutipkan dari AFP, Rabu.

"Keputusan tentang masa depannya setiap saat merupakan tindakan yang digunakan kami ambil bersama, serta saya tidaklah ragu kami akan menemukan solusi, seperti yang mana terus-menerus kami lakukan, solusi tepat yang mana bekerja untuk Pep serta bekerja untuk kami," imbuh Khaldoon Al Mubarak.

Pelatih kepala berjuluk Profesor yang disebutkan telah dilakukan mengungguli enam penghargaan Kejuaraan Inggris dengan empat diantaranya diperoleh pada kurun waktu empat musim berturut-turut. Lalu satu gelar kejuaraan Turnamen Champions, satu penghargaan Piala Global Antar Klub, dua peringkat Piala FA lalu empat peringkat Piala Kompetisi Inggris.
 

Manchester City mengangkat piala juara Kejuaraan Premier Inggris 2024. ANTARA/www.premierleague.com/aa.

Menurut Khaldoon Al Mubarak, instruktur selama Spanyol yang disebutkan tidak ada hanya saja memberikan dampak besar untuk klub yang digunakan bermarkas di Stadion Etihad hanya namun juga gaya sepak bola secara keseluruhan dalam Inggris dengan menerapkan gaya menyerang ala Pep.

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang digunakan telah lama diberikan Pep terhadap organisasi ini, klub ini. kita mampu mengawasi cuma catatan demi sejarah, dan juga dalam sana saya pikir ia mengakumulasi hampir setiap catatan pada buku … Tetapi juga pada luar itu, saya pikir apa dampaknya terhadap sepakbola. Sepak bola Inggris telah terjadi berubah dengan evolusi ke jenis sepak bola yang dimaksud dibawa Pep ke liga," ujar Khalodoon Al Mubarak.

Artikel ini disadur dari Direktur Manchester City percaya diri yakinkan Pep Guardiola bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *