Olahraga

Pemain berposisi tengah Inggris Ross Barkley kembali berlabuh di dalam Aston Villa

10
×

Pemain berposisi tengah Inggris Ross Barkley kembali berlabuh di dalam Aston Villa

Sebarkan artikel ini
Pemain berposisi sedang Inggris Ross Barkley kembali berlabuh dalam di Aston Villa

DKI Jakarta – Pemain berposisi tengah Inggris Ross Barkley bergabung kembali ke Aston Villa, umum klub Kejuaraan Inggris itu pada Senin.

Mantan gelandang Klub sepak bola Everton lalu Chelsea itu kembali ke Villa dengan kontrak permanen dari klub Luton yang mana terdegradasi. Ia sudah ada 24 kali tampil membela klub jika Birmingham itu ketika bermain sebagai pemain pinjaman pada musim 2020/2021.

"Aston Villa dengan suka cita mengumumkan perekrutan Ross Barkley dari Luton Town,” demikian pernyataan Villa melalui laman resminya.

Villa tidaklah mengumumkan masa kontrak pemain itu, demikian juga biaya transfernya.

Kedatangan Barkley ke Villa berlangsung setelahnya klub itu pada hari yang digunakan mirip mengumumkan rekrutmen dua pemain Juventus yakni Samuel Iling-Junior juga Enzo Barrenechea dengan nilai pemindahan total 22 jt euro.

Baik Iling-Junior maupun Barrenchea bergabung dengan Villa pada hari yang tersebut serupa dengan Douglas Luis pindah dari Villa ke Juventus. Pesepakbola Brazil ini meninggalkan Villa untuk meneken kontrak lima tahun bersama Juventus senilai 42,3 jt pound.

Villa mengakhiri Kompetisi Inggris musim tak lama kemudian pada kedudukan keempat, sewaktu juara Piala Eropa 1982 itu akhirnya lolos ke Turnamen Champions.

Artikel ini disadur dari Gelandang Inggris Ross Barkley kembali berlabuh di Aston Villa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *