Ekonomi Bisnis

Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Kepentingan Sinergi dengan ESQ

11
×

Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Kepentingan Sinergi dengan ESQ

Sebarkan artikel ini
Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Kepentingan Sinergi dengan ESQ

. ACT Consulting International dengan ESQ Business School lalu Universitas Ary Ginanjar menyelenggarakan Indonesia Emas Corporate Culture Award untuk mengapresiasi komitmen perkembangan budaya kerja unggul ke kalangan organisasi lalu korporasi.

Dalam acara yang dijalankan secara daring, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat serta Banten Tbk (BJBR) atau Bank BJB dinobatkan sebagai salah satu penerima utama penghargaan tersebut. 

Penghargaan diserahkan Pendiri ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian, terhadap Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan, di sebuah webinar bertema “Culture Based Performance“. 

Tedi Setiawan memaparkan penghargaan ini sebagai bagian dari upaya kami ke Bank BJB, khususnya pada rangkaian perayaan ulang tahun bank yang tersebut ke-63 pada tanggal 20 Mei.”

Bank BJB, yang mana mempunyai mayoritas pegawai dari generasi milenial, menekankan pentingnya kolaborasi dengan ESQ pada mengembangkan budaya kerja yang tersebut efektif. 

“Kerjasama dengan ESQ sudah membantu kami meningkatkan kompetensi generasi milenial melalui acara coaching,” kata beliau pada siaran pers, seperti diambil Selasa (2/7).

Ary Ginanjar, di webinar tersebut, juga mengapresiasi kontribusi Bank BJB. “Kami belajar dari Bank BJB tentang praktik terbaik yang digunakan telah dilakukan mereka lakukan pada mencapai keunggulan budaya kerja, yang mana merupakan langkah penting menuju Tanah Air Emas 2045,” ujarnya.

Indonesia Emas Corporate Culture Award ini akan terus diadakan hingga tahun 2045 untuk mengupayakan terciptanya budaya kerja yang dimaksud kuat dan juga unggul di beragam sektor korporasi lalu organisasi pada Indonesia.



Artikel ini disadur dari Kembangkan Budaya Kerja Efektif, Bank BJB Tekankan Pentingnya Kolaborasi dengan ESQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *