Olahraga

Kevin de Bruyne tak tutup kemungkinan bermain dalam Arab Saudi

11
×

Kevin de Bruyne tak tutup kemungkinan bermain dalam Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Kevin de Bruyne tak tutup kemungkinan bermain pada Arab Saudi

Ibukota Indonesia – Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa ia tak mau menghentikan kemungkinan untuk bermain di Arab Saudi pada masa mendatang.

Kontrak gelandang Belgia yang disebutkan masih tersisa satu musim lagi dalam Manchester City dan juga klub Inggris yang disebutkan ketika ini sedang melakukan negosiasi untuk menemukan solusi yang digunakan terbaik bagi kedua pihak.

Namun, gelandang berusia 32 tahun itu mengaku menerima tawaran untuk bermain di Arab Saudi adalah hal realistis mengingat gajinya yang mana besar.

"Main dalam Arab Saudi? Di usia saya sekarang, saya harus terbuka terhadap segala kemungkinan," kata De Brune yang tersebut dilansir Fabrizio Romano pada Selasa.

Menurutnya, beliau mampu mendapatkan pendapatan fantastis selama dua tahun bermain dalam Arab Saudi lalu keluarganya dapat mendapatkan pengalaman baru tinggal pada lingkungan berbeda.

"Saya bermain pada Arab Saudi selama dua tahun, saya akan sanggup mendapatkan pendapatan yang mana luar biasa. Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun dan juga saya belum tentu mendapatkannya," katanya.

De Bruyne telah dilakukan meningkatkan kekuatan Manchester City selama 9 tahun sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 kemudian telah terjadi mengungguli 16 trofi sama-sama the Citizens.

Artikel ini disadur dari Kevin de Bruyne tidak tutup kemungkinan bermain di Arab Saudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *