Olahraga

Maresca dikabarkan setuju melatih Chelsea selama lima tahun

13
×

Maresca dikabarkan setuju melatih Chelsea selama lima tahun

Sebarkan artikel ini
Maresca dikabarkan setuju melatih Chelsea selama lima tahun

DKI Jakarta – Pembimbing jika Italia, Enzo Maresca dikabarkan setuju untuk menjadi pembimbing Chelsea dengan durasi kontrak selama lima tahun dengan opsi kontrak tambahan satu tahun, demikian lapor AFP pada hari terakhir pekan mengutip media Inggris Daily Telegraph.

Maresca yang pernah berubah menjadi asisten Pep Guardiola untuk Manchester City merupakan sosok pembimbing muda yang digunakan bersinar lantaran berhasil menghadirkan Leicester penawaran ke divisi utama Turnamen Inggris.

Mantan gelandang Sevilla lalu Fiorentina itu didatangkan Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang tersebut bertugas hanya saja satu musim dengan The Blues.

Pochettino mundur dari Chelsea kendati berhasil menyebabkan klub Daerah Perkotaan London itu tumbuh dari tempat papan berada dalam untuk mengakhiri musim pada peringkat enam.

Maresca mengungguli kandidat ahli Chelsea lainnya Thomas Frank (Brentford) lalu Kieran McKenna (Ipswitch) sebab petinggi Chelsea menyukai gaya bermain Maresca yang enerjik dan juga cepat.

Di sisi lain, Kieran McKenna pun telah terjadi meneken kontrak baru berdurasi empat tahun bersatu Ipswich sekaligus mengakhiri rumor kepindahannya ke Chelsea.

Jika kesepakatan antara Maresca lalu Chelsea rampung, klub akan mengkaji target transaksi pemain yang digunakan meliputi penjaga gawang, bek berada dalam juga striker untuk menguatkan Chelsea di musim depan.

 

Artikel ini disadur dari Maresca dikabarkan sepakat melatih Chelsea selama lima tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *