Olahraga

Kepelatihan Timnas U-16 Thailand sebut laga final AFF tiada enteng

10
×

Kepelatihan Timnas U-16 Thailand sebut laga final AFF tiada enteng

Sebarkan artikel ini
Kepelatihan Timnas U-16 Thailand sebut laga final AFF tiada enteng

Solo – Instruktur Timnas U-16 Thailand mengumumkan laga final Piala AFF U-16 2024 atau sekarang bernama ASEAN U-16 Boys Championship 2024 yang tersebut akan dihelat pada 3 Juli tiada akan mudah.

Timnas U16 Thailand forward ke final pasca mengalahkan Vietnam 2-1 pada putaran semifinal Awal Minggu petang.

Manajer Timnas U-16 Thailand Jadet Meelarp usai pertandingan Thailand lawan Vietnam ke Solo, Jawa Tengah, Hari Senin menafsirkan Indonesia lalu Australia sama-sama grup kuat.

"Keduanya adalah grup yang sama-sama kuat, siapapun yang dimaksud melaju sampai fase final adalah tim terkuat di kejuaraan ini," katanya.

Thailand sempat menghadapi Australia pada fase grup C. Keduanya bermain imbang dengan skor 0-0. Namun, Thailand belum pernah menjumpai Indonesia selama kompetisi tersebut.

Oleh oleh sebab itu itu, ia akan menyaksikan laga semifinal waktu malam ini untuk mempersiapkan Timnas Thailand menghadapi final. Menurut dia, pemenang di laga yang dimaksud akan menentukan strateginya ke sesi final.

"Saya pikir kami harus mengawasi dulu pertandingannya nanti juga akan tahu siapa yang mana melaju ke sesi berikutnya. Baru setelahnya itu kami akan memikirkan taktik yang digunakan akan digunakan," katanya.

Sebelumnya, Manajer Timnas U-16 Nusantara Nova Arianto menyatakan persiapan kali ini identik seperti pada waktu menghadapi pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Menurut dia, ketika ini para pemain pada keadaan yang dimaksud baik untuk menghadapi pertandingan semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

Ia juga tidak ada mematok target untuk para pemain. Ia cuma berharap para pemain sanggup menikmati permainan selama pertandingan.

Menurut dia, laga berhadapan dengan Timnas Australia akan menambah pengalaman bagi para pemain Timnas U-16 Indonesia yang tersebut juga sedang dipersiapkan untuk kualifikasi AFC.

Artikel ini disadur dari Pelatih Timnas U-16 Thailand sebut laga final AFF tidak mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *