Olahraga

Rumania vs Belanda: Misi berat Oranye hadapi tim tanpa beban

9
×

Rumania vs Belanda: Misi berat Oranye hadapi tim tanpa beban

Sebarkan artikel ini
Rumania vs Belanda: Misi berat Oranye hadapi pasukan tanpa beban

Ibukota Indonesia – Belanda yang mana dinilai banyak kalangan menghadapi permasalahan dalam semua lini akan ditantang Rumania yang tersebut akan tampil tanpa beban, di pertandingan 16 Besar Euro 2024 ke Allianz Arena, Muenchen, Selasa waktu malam pukul 23.00 WIB.

Kekalahan 2-3 dari Austria di pertandingan terakhir fase grup, menghasilkan Oranye menghadapi tiga pertanyaan besar yang tersebut mesti segera diselesaikan kalau tiada mau berubah menjadi penderita kejutan Rumania.

Tiga pertanyaan besar itu menyangkut lemahnya barisan pertahanan, bahkan telah diperkuat salah satu bek sedang terbaik ke dunia, Virgil van Dijk.

Tim asuhan Ronald Koeman juga disorot dikarenakan disorganisasi di dalam lini tengah. Dan terakhir, merekan dikuliti habis oleh penggemar lantaran manuver yang tiada efektif serta tumpul kala menekan lawan.

Bandingkan hanya apa yang digunakan merek lakukan selama fase grup, dengan Rumania pada fase yang mana sama.

Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman memperhatikan para pemainnya ketika pertemuan latihan pada base camp tim ke Wolfsburg, pada 20 Juni 2024, mendekati pertandingan Grup D Euro 2024 kontra Prancis. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Mereka sama-sama memasukkan empat gol, tapi gawang Belanda kebobolan lebih tinggi banyak. Rumania kebobolan tiga kali, sedangkan Belanda empat kali.

Oranye memang sebenarnya sedikit lebih lanjut banyak di menciptakan potensi gol, tapi Rumania lebih lanjut terarah pada mengirimkan bola.

Jika Belanda menciptakan 39 kesempatan yang dimaksud 10 dalam antaranya tepat sasaran, maka Rumania menyebabkan 32 kesempatan yang 14 di antaranya tepat menyasar gawang.

Meminjam statistik yang tersebut dibuat ESPN, Belanda hanya sekali mengungguli pertarungan bersaing untuk bola di dalam sepertiga terakhir lapangan dengan rata-rata 3,3 kali per pertandingan. Angka ini terburuk kedua pada antara 24 kelompok yang mana mengikuti Euro 2024.

Dalam hal lain, Rumania juga dapat berubah jadi grup yang digunakan tambahan ulet, apabila mengawasi jelajah berlari pemain-pemainnya. Mereka berlari pada satu unit untuk menjelajah lapangan total sejauh 332,54 km, sedangkan Belanda sejauh 324,17 km.

Dalam kata lain, Ronald Koeman mempunyai banyak pekerjaan rumah yang mana harus segera dikerjakan, kalau tidaklah berubah jadi orang yang terluka regu underdog yang digunakan akan datang tampil tanpa beban tapi penuh percaya diri bahwa sanggup melakukan yang dimaksud tidak ada mungkin saja sekalipun.

Selanjutnya: Bekal yang sama

Artikel ini disadur dari Rumania vs Belanda: Misi berat Oranye hadapi tim tanpa beban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *