Entertainment

Diiringi “live band”, TREASURE pukau penggemar ke Ibukota

12
×

Diiringi “live band”, TREASURE pukau penggemar ke Ibukota

Sebarkan artikel ini
Diiringi “live band”, TREASURE pukau penggemar ke Ibukota

Ibukota Indonesia – Grup idola selama Korea Selatan TREASURE  memukau penggemarnya pada Ibukota Indonesia pada konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada 29 Juni 2024 pada Negara Indonesia Arena GBK Senayan, diiringi live band untuk memaksimalkan penampilan mereka.

Tepat pukul 18:30 WIB, 10 anggota TREASURE naik ke melawan panggung bersatu band pengiring yang mana menemani merek di menampilkan tiga lagu sebagai pembuka. Para anggota terlihat menawan di balutan busana serba hitam, dengan aksesori bling-bling untuk menonjolkan penampilan masing-masing.

TREASURE pun membuka konser malam dengan lagu “BONA BONA”.

Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, lalu Jung-hwan tampil dengan energi penuh ketika menampilkan lagu pembuka tersebut. Tidak ketinggalan dengan jernihnya pengumuman band pengiring dan juga ucapan merdu dari para anggota yang berhasil memproduksi TEUME (basis penggemar TREASURE) bersorak gembira.

Setelah “BONA BONA” selesai dinyanyikan, TREASURE kembali menampilkan salah satu lagu hitnya bertajuk “JIKJIN”. Lagi-lagi, penggemar bersorak sambil menyerukan nama TREASURE dengan keras.

“TREASURE! TREASURE!,” sorakan TEUME memenuhi area konser.

Usai merampungkan tiga lagu juga sebagian lagu tambahan untuk membuka penampilannya pada Jakarta, TREASURE pun menyapa TEUME yang hadir dengan penuh semangat.

“Halo semua! Selamat malam! Senang rasanya mampu mengamati kalian kembali! Sudah siap bersenang-senang hari ini? Ayo, semuanya!” kata Hyunsuk selaku pemimpin pada grup tersebut.

Acara kembali dilanjutkan dengan bermacam penampilan menantang lainnya, mulai dari penampilan sub-unit Asahi dan juga Haruto pada menyanyikan “THANK YOU” hingga penampilan seluruh anggota pada menampilkan “BOY”, “STUPID”, serta lagu lainnya.

Artikel ini disadur dari Diiringi “live band”, TREASURE pukau penggemar di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *