Entertainment

TREASURE dalam konser Jakarta: Terima kasih TEUME!

9
×

TREASURE dalam konser Jakarta: Terima kasih TEUME!

Sebarkan artikel ini
TREASURE di konser Jakarta: Terima kasih TEUME!

Ibukota – Grup idola dengan syarat Korea Selatan TREASURE sukses menyelenggarakan konser hari pertama 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu di malam hari (29/6) ke Indonesi Arena GBK Senayan, Ibukota Indonesia Pusat juga menyampaikan rasa terima kasih berhadapan dengan dukungan TEUME (basis penggemar TREASURE) untuk mereka.

Usai menampilkan beberapa orang lagu hit, seperti "B.O.M.B", "I LOVE YOU", "DARARI", lalu lainnya, TREASURE mengucapkan terima kasih terhadap TEUME yang digunakan hadir dalam konser hari pertama kali ini. Mereka pun mengapresiasi TEUME akibat telah lama semangat mengambil bagian bernyanyi sama-sama merek selama konser berlangsung.

"Terima kasih ya!" kata Hyunsuk.

Doyoung menimpali, "Ini sangat menyenangkan! Kami sedih sekali harus mengucapkan kata perpisahan untuk TEUME".

Hyunsuk kembali berkomentar, "Benar, sedih rasanya harus berpisah dengan kalian, tetapi saya sangat antusias selama konser tadi berlangsung. Terima kasih banyak ya!".

Jihoon mengungkapkan rasa terima kasihnya di bahasa Negara Indonesia serta Inggris, "Terima kasih TEUME! Senang rasanya sanggup tampil di depan kalian di malam hari ini!".

Secara bergiliran, anggota TREASURE lainnya juga menyampaikan kesan kemudian arahan dia selama konser waktu malam tadi. Meskipun singkat, kesepuluh anggota TREASURE masih merasa senang lantaran akhirnya dapat kembali lagi ke Nusantara setelahnya satu tahun lamanya.

Bahkan, konser kali ini terasa semakin spesial pada waktu TREASURE membawakan single terbaru merekan bertajuk "KING KONG" dengan diiringi live band untuk pertama kalinya.

Setelah konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" di Ibukota Indonesia berakhir, TREASURE berjanji akan kembali lagi ke Negara Indonesia apabila ada kesempatan.

"Jangan gelisah ya, kami akan segera kembali lagi ke Indonesia. Terima kasih banyak! Aku cinta kamu!" tutup Hyunsuk pada bahasa Indonesia lalu bahasa Inggris.

Selama kurang lebih lanjut tiga jam, TREASURE telah dilakukan menghibur TEUME Negara Indonesia di dalam konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Nusantara kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE di konser Jakarta: Terima kasih TEUME!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *