Berita

Awas Spanyol, Jerman Tak Mau Dipermalukan ke Kandang!

9
×

Awas Spanyol, Jerman Tak Mau Dipermalukan ke Kandang!

Sebarkan artikel ini
Awas Spanyol, Jerman Tak Mau Dipermalukan ke Kandang!

Jakarta

Timnas Spanyol akan dilawan Timnas Jerman di dalam perempatfinal Euro 2024. La Furia Roja diperingatkan Die Mannschaft tak mau dipermalukan dalam kandang.

Jerman jelas tidak lawan yang digunakan simpel untuk Spanyol. Skuad asuhan Julian Nagelsmann mempunyai berbagai pemain bagus seperti Toni Kroos, Jamal Musiala, Manuel Neuer, Antonio Rudiger, sampai Kai Havertz.

Dengan dukungan umum sendiri, Jerman sudah ada menunjukkan performa sip sampai perempatfinal. Jerman bermain sebanyak-banyaknya empat kali dengan hasil tiga kali menang kemudian sekali imbang.

Eks instruktur La Furia Roja, Vicente del Bosque, yang dimaksud mewanti-wanti Alvaro Morata cs bahwa Jerman akan sulit dikalahkan lantaran bermain pada kandang. Duel Spanyol vs Jerman akan dilakukan ke Mercedes-Benz Arena, hari terakhir pekan (5/7/2024) di malam hari WIB, Jerman vs Spanyol berlangsung, akan kickoff pada pukul 23.00 WIB.

“Mereka melakukan apa yang dimaksud sudah ada merek lakukan. Mereka akan bangga bermain di dalam rumah mereka, dia tak ingin dikalahkan,” kata Del Bosque di As.

ADVERTISEMENT

“Saya yakin mereka akan menghasilkan laga menjadi sulit untuk kami, tapi saya mempunyai kepercayaan diri membesar pada para pemain Spanyol,” kata beliau menambahkan.

Jerman serta Spanyol sudah ada berhadapan sebanyak-banyaknya 26 kali dalam semua kompetisi di catatan UEFA. Jerman unggul tipis head to head dengan catatan sembilan kali menang, sembilan kali imbang, kemudian delapan kali tumbang.

Pertemuan terakhir Jerman dengan Spanyol terjadi di dalam Piala Planet 2922. Di fase fase grup, Jerman vs Spanyol selesai imbang 1-1.

x

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!


(cas/rin)

Artikel ini disadur dari Awas Spanyol, Jerman Tak Mau Dipermalukan di Kandang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *