Internasional

Pertempuran pada Shejaiya Ungkap Kebodohan Taktik Pasukan bola negara Israel

11
×

Pertempuran pada Shejaiya Ungkap Kebodohan Taktik Pasukan bola negara Israel

Sebarkan artikel ini
Pertempuran pada Shejaiya Ungkap Kebodohan Taktik Pasukan bola bola negara negeri Israel

GAZA – Tampaknya pasukan negeri Israel tidak ada belajar sejumlah dari dua invasi sebelumnya dalam Shejaiya. Invasi ketiga yang digunakan sedang berlangsung di wilayah Wilayah Gaza itu tampaknya tak berjalan baik bagi tentara penjajah Israel.

Menurut pernyataan yang mana dibuat berubah-ubah kelompok Perlawanan Palestina pada Mulai Pekan (1/7/2024), beberapa operasi dijalankan terhadap tentara Israel.

Operasi yang disebutkan melibatkan peledakan sekelompok tentara negara Israel ke satu rumah yang tersebut dipasangi bom, penembakan terhadap tentara yang tersebut lain, lalu penghancuran beberapa tank Merkava.

Berikut adalah pernyataan terbaru oleh dua pasukan Perlawanan utama dalam Gaza. Pernyataan yang disebutkan dikomunikasikan melalui saluran Telegram merekan lalu dipublikasikan pada di sini pada bentuk aslinya.

Brigade Al-Qassam (Hamas) menjelaskan, “Pejuang Al-Qassam memancing pasukan Zionis ke satu rumah yang tersebut dipasangi bom yang digunakan digunakan di operasi penembakan baru-baru ini di dalam sebelah timur kota Rafah. Begitu tentara memasuki rumah, rumah itu dengan segera diledakkan, yang tersebut mengakibatkan kematian kemudian cedera pada antara anggota pasukan.”

“Brigade Al-Qassam berusaha mencapai dua tank Zionis Merkava 4 dengan dua alat peledak Shuath di lingkungan Shejaiya dalam sebelah timur Perkotaan Gaza. Pejuang Al-Qassam menembak orang tentara Zionis ke pada satu rumah pada lingkungan Shejaiya, sebelah timur Perkotaan Gaza,” ungkap pernyataan pejuang.

Brigade itu menambahkan, “Pejuang Al-Qassam memiliki target pasukan Zionis yang dimaksud memproduksi barikade ke satu rumah di lingkungan Shejaiya dalam sebelah timur Perkotaan Daerah Gaza dengan peluru TBG, yang tersebut menyebabkan anggota pasukan yang disebutkan terbunuh juga terluka.”

“Setelah mereka itu kembali dari garis pertempuran: Pejuang kami mengonfirmasi mereka itu meledakkan tank Merkava 4 dengan dua alat peledak di aksi gerilya di dalam selatan Jalan Al-Tayaran di dalam lingkungan Tal Al-Sultan dalam kota Rafah,” papar mereka.

Artikel ini disadur dari Pertempuran di Shejaiya Ungkap Kebodohan Taktik Pasukan Israel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *