Berita

Spanyol Vs Jerman: Yamal atau Jamal yang mana Akan Bersinar?

10
×

Spanyol Vs Jerman: Yamal atau Jamal yang mana Akan Bersinar?

Sebarkan artikel ini

Jakarta

Timnas Spanyol vs Timnas Jerman dilakukan pada perempatfinal Euro 2024. Lamine Yamal serta Jamal Musiala akan bentrok ke melawan lapangan hijau.

Di Mercedes-Benz Arena, hari terakhir pekan (5/7/2024) di malam hari WIB, Jerman vs Spanyol berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Yamal bersinar sama-sama Spanyol. Meski masih berusia 16 tahun, ia setiap saat berubah menjadi starter.

Situs UEFA mencatatkan data Yamal mampu memberi kontribusi besar. Dia sudah ada menyumbangkan sejumlah dua assist untuk La Furia Roja.

Di sisi lain, Jamal Musiala juga tak kalah bagus. Soal gol, pemain 20 tahun itu sudah ada menjebol gawang lawan tiga kali untuk mengantarkan Jerman sampai ke sesi perempatfinal.

ADVERTISEMENT

Eks kapten Jerman, Lothar Matthaus, membandingkan kedua pemain muda itu. Dia yakin bahwa Musiala tambahan berbahaya dibandingkan Yamal.

“Saya tak akan bilang bahwa kami mempunyai Jamal yang dimaksud lebih lanjut baik di diri Musiala –tapi kami mempunyai pemain yang mana lebih besar matang,” kata Matthaus ke Sport Bild.

“Saya lebih banyak memilih ia daripada Yamal, lalu bukanlah semata-mata pribadi patriot. Karena pemain nomor 10 kami lebih lanjut berbahaya di dalam muka gawang jika dibandingkan milik SPanyol., yang tersebut sudah ada ia buktikan ke Piala Eropa,” kata beliau menambahkan.

(cas/krs)

Artikel ini disadur dari Spanyol Vs Jerman: Yamal atau Jamal yang Akan Bersinar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *