Teknologi

Spesifikasi Poco M6: HP Entry-Level dengan Kamera 108MP, RAM 8GB, serta Fast Charging 33W!

15
×

Spesifikasi Poco M6: HP Entry-Level dengan Kamera 108MP, RAM 8GB, serta Fast Charging 33W!

Sebarkan artikel ini
Spesifikasi Poco M6: HP Entry-Level dengan Kamera 108MP, RAM 8GB, dan juga Fast Charging 33W!

JAKARTA – Selain Poco F6, Poco Tanah Air juga baru belaka mengenalkan smartphone Poco M6. HP entry level ini miliki fasilitas setara kelas midrange.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Nusantara mengumumkan bahwa M6 merupakan versi upgrade dari Poco M6. Nah, berikut beberapa peningkatannya:

1. Kamera

Pengalaman imaging adalah salah satu pesona utama Poco M6. Poco M6 memakai triple camera 50MP (50MP main camera, 2MP depth camera, serta 2MP macro camera) juga 5MP front camera. HP yang disebutkan juga dibekali kamera utama 108MP.

Berkat in-sensor zoom, kamera milik Poco M6 mampu melakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless, sehingga detail-detail terus tertangkap jelas meskipun memotret dari jarak jauh. Juga, Poco M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci untuk menangkap cahaya lebih tinggi baik.

Kamera selfie 13MP menciptakan pencahayaan imbang serta natural bahkan ketika situasi minim gelap.

Ada juga fasilitas Film Camera, yakni sederet filter spesial buat memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Termasuk custom framing juga beragam editing tool.

2. RAM + storage

Poco M6 mengusung konfigurasi RAM juga storage sebesar 8GB (hingga 16GB dengan memory extension) + 256GB. Varian tertingginya dibekali 4GB (hingga 6GB dengan memory extension) + 128GB.

3. Baterai & charging

Jika Poco M5 memiliki penyimpan daya 5000mAh dan juga menyokong 18W fast charging, pengalaman recharge yang tersebut lebih lanjut cepat sekaligus lebih tinggi nyenyak disajikan oleh Poco M6 melalui dukungan 33W fast charging pada akumulator 5030mAh.

Ada juga Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya serta menyimpan kesejahteraan baterai. Ketika lowbat dan juga layar pada keadaan mati, tahapan charging meningkat kecepatannya hingga 20 persen.

Poco M6 dibanderol hanya sekali Rp2.099.000 di dalam e-commerce seperti mi.com, Blibli, Lazada, TokopediadanShopee.

Artikel ini disadur dari Spesifikasi Poco M6: HP Entry-Level dengan Kamera 108MP, RAM 8GB, dan Fast Charging 33W!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *