Lifestyle

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Waktu petang Ini adalah

38
×

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Waktu petang Ini adalah

Sebarkan artikel ini
Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Waktu petang Ini adalah adalah

CIREBON – Polda Jawa Barat didampingi Polresta Cirebon Pusat Kota menyelenggarakan rekonstruksi terkait persoalan hukum pembunuhan Vina Cirebon yang mana dilaksanakan pada tahun 2016 silam. Proses rekonstruksi ini juga turut menghadirkan 7 terpidana yang mana sudah pernah divonis penjara seumur hidup.

Berdasarkan pantauan ke lokasi, sebagian Tim Inafis Polda Jabar ini terlihat melakukan rekonstruksi di dalam banyak titik kejadian perkara seperti ke fly over Talun, Cirebon, tempat pada mana Vina dibunuh.

Kendati 7 terpidana dihadirkan pada rekonstruksi ini, mereka itu hanya sekali memberikan informasi terkait kejadian ketika itu dari pada minibus milik Polda Jabar. Di dalam, ada tim dari kepolisian yang digunakan turut mencatatkan data penjelasan sekaligus informasi yang dimaksud disampaikan.

Bahkan, kaca minibus pun terlihat tertutup rapat ketika melakukan rekonstruksi dari titik satu ke titik lainnya. Sehingga, beberapa orang awak media bukan dapat mengawasi dan juga mendengar secara dengan segera apa yang mana disampaikan ketujuh terpidana tersebut.

Rekonstruksi juga turut dilaksanakan pada posisi pembuangan jasad Vina. Kegiatan ini pun turut mengundang warga untuk mengawasi secara dengan segera bagaimana kejadian pembunuhan itu bisa jadi terjadi.

Artikel ini disadur dari Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, 7 Terpidana Dihadirkan Malam Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *