Lifestyle

Apresiasi Mitra, Pos Negara Indonesia Berikan Penghargaan

30
×

Apresiasi Mitra, Pos Negara Indonesia Berikan Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Mitra, Pos Negara Nusantara Berikan Penghargaan

BANDUNG – Korporasi jasa kurir juga logistik BUMN PT Pos Nusantara (PosID) memberikan penghargaan terhadap Shopee Indonesi sebagai Mitra Swasta Terbaik. Penghargaan ini diberikan PosID sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra kerja yang tersebut konsentris memulai pembangunan sinergi baik pada memperkuat keberhasilan kegiatan kerja PosID di dalam bidang logistik.

Penghargaan ini diberikan Direktur Bisnis Jasa Keuangan PosID Haris dan juga diterima Daniel Minardi selaku Director of Business Partnership Shopee Nusantara di acara PosID Niscala Award 2024 bertempat di dalam Gedung Kantor Pusat Cilaki, Bandung, Selasa (28/5/2024).

PosID turut bangga dapat melayani jutaan rakyat melalui Shopee. “Sebagai perusahaan Postal Operator, Pemberi Jasa Kurir, dan juga Logistik, kami bangga dapat melayani jutaan pengguna Shopee dengan mengantarkan paket dari para penjual ke pembeli dalam 514 kota juga kabupaten pada Indonesia,” katanya.

Penghargaan ini juga berubah menjadi wujud apresiasi berhadapan dengan kepercayaan yang diberikan untuk Pos Nusantara sebagai salah satu mitra penyedia jasa kurir yang tersebut dapat berubah menjadi pilihan pelanggan di aplikasi mobile Shopee Indonesia.

Penghargaan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kekuatan kerja sebanding yang mana telah terjadi terjalin selama ini.

Daniel juga mengungkapkan rasa bangganya menghadapi penghargaan yang tersebut diberikan. “Penghargaan ini berubah menjadi jawaban melawan komitmen kami untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pengguna,” ujar Daniel.

“Pos Indonesia berubah menjadi salah satu perusahaan logistik yang tersebut telah dilakukan membantu kami pada menghubungkan penjual juga pembeli di dalam seluruh Negara Indonesia juga tentunya bersama-sama berkontribusi pada memutar roda perekonomian bangsa,” tambahnya.

Artikel ini disadur dari Apresiasi Mitra, Pos Indonesia Berikan Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *