Lifestyle

Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju pemilihan kepala daerah Ibukota Indonesia 2024

27
×

Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju pemilihan kepala daerah Ibukota Indonesia 2024

Sebarkan artikel ini
Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju pemilihan kepala tempat Ibukota Indonesia 2024

JAKARTA – Keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono serta putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dipasangkan maju ke Pemilihan Pengurus ( Pilgub) Ibukota Indonesia 2024 . Keduanya digadang-gadang berubah menjadi pasangan calon gubernur kemudian duta gubernur.

Hal ini diketahui dari unggahan Ketua Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di akun Instagramnya, Rabu (29/5/2024) malam.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Ibukota Indonesia 2024,” tulis Dasco pada kolom keterangan unggahan foto ke media sosialnya.

Dasco mengunggah foto Budisatrio Djiwandono serta Kaesang Pangarep dengan latar belakang Tugu Monas. Foto Budisatrio diberikan informasi Calon Pengelola DKI Ibukota kemudian Kaesang ditulis sebagai Calon Wakil Pemuka DKI Jakarta.

Foto yang dimaksud identik juga diedit oleh artis ternama Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya di waktu yang dimaksud hampir bersamaan dengan Dasco.

“Mas @budidjiwandono juga Mas @kaesangp For Ibukota Indonesia Semangaaaaaaaat Anak Mudaaa,” tulis Raffi Ahmad.

“Supporttt Mas @budidjiwandono lalu Mas @kaesangp For Jakarta,” tulis Raffi Ahmad lagi.

Foto unggahan itu mendapat respons tinggi dari masyarakat. Hingga pada waktu ini, unggahan Raffi Ahmad itu telah lama mendapat 164.000 likes dan juga lebih besar dari 10.000 komentar. Sementara di akun Dasco, unggahan yang mana mirip sudah mendapat 6.600 likes serta 495 komentar.

Artikel ini disadur dari Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep Didorong Maju Pilkada Jakarta 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *