Lifestyle

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor Sangat Bersyukur melawan Kehadiran RPA Perindo

33
×

Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor Sangat Bersyukur melawan Kehadiran RPA Perindo

Sebarkan artikel ini
Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Daerah Perkotaan Bogor Sangat Bersyukur berhadapan dengan Kehadiran RPA Perindo

BOGOR – Panti Asuhan Bina Harapan Pusat Kota Bogor menyambut dengan sukacita melawan kedatangan Relawan Perempuan lalu Anak (RPA) Perindo untuk berbagi kasih untuk anak-anak yatim piatu. Pengurus mengaku sangat bersyukur melawan kedatangan RPA Perindo.

“Kami dari Panti Asuhan Bina Harapan khususnya anak-anak sangat bersyukur, sangat bersuka cita melawan diperkenalkan RPA Perindo. Mereka bersukacita merekan berantusias dan juga kami bersyukur berhadapan dengan semua kebahagiaan serta sukacita yang digunakan dibagikan untuk kami,” ujar Kepala Rumah Tangga Panti Asuhan Bina Harapan Sofia Risakotta, Rabu (29/5/2024).

Kata dia, kedatangan yang tersebut dikenal sebagai partai modern yang digunakan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera itu sangat memberika kekuatan bagi anak-anak.

“Terutama firman yang dimaksud sangat menguatkan serta juga games yang disampaikan. Saya rasa ada senyum yang tersebut paling indah, ada doa kemudian berkat yang kami terima ke sini,” jelas Sofia.

Diharapkan, RPA Perindo dapat segera kembali hadir ke panti asuhan yang dimaksud untuk berbagi senyum serta kasihnya terhadap anak-anak panti.

“Harapan kami ya semoga dalam lain waktu dapat cepat lagi ke sini. Terima kasih untuk Partai Perindo untuk para pengurus yang digunakan sudah ada berbagi ke tempat ini lalu saya sangat bersyukur kemudian berterima kasih. Tuhan memberkati,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Kota Bogor Sangat Bersyukur atas Kehadiran RPA Perindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *