Lifestyle

Cerita Biduan Dangdut Nayunda Nabila Kenal dengan SYL, Berawal dari Kirim-kirim Stiker WA

34
×

Cerita Biduan Dangdut Nayunda Nabila Kenal dengan SYL, Berawal dari Kirim-kirim Stiker WA

Sebarkan artikel ini
Cerita Biduan Dangdut Nayunda Nabila Kenal dengan SYL, Berawal dari Kirim-kirim Stiker WA

JAKARTA – Biduan dangdut, Nayunda Nabila Nizrinah memberikan keterang perdananya di sidang lanjutan dugaan perkara gratifikasi lalu pemerasan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Pengadilan Tipikor PN DKI Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024). Dalam kesaksiannya itu, Nayunda mengungkapkan awal berkenalan dengan SYL.

Dia mengaku dikenalkan untuk SYL oleh mantan Direktur Alat juga Mesin Pertanian, Kementerian Pertanian Muhammad Hatta. Hatta memohonkan nomor WhatsApp Nayunda untuk diberikan terhadap SYL.

Awalnya Nayunda merupakan orang anggota Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem. Dia belaka mengenal anak SYL, Indira Chunda Thita Syahrul yang menjabat sebagai Ketua Umum Garnita Malahayati.

“Saudara sebelum kenal identik terdakwa ini kenal sejenis anaknya namanya Ibu Thita, Ibu Thita adalah Ketua Umum Garnita, sementara saudara anggota?” tanya Hakim Ketua Rianto Adam Pontoh pada ruang sidang PN Tipikor, DKI Jakarta Pusat.

“Anggota pada waktu itu Yang Mulia,” kata Nayunda.

“Di situlah saudara awalnya kenalan dengan keluarga SYL, pada situ melalui anaknya kemudian cucunya pada situ, gimana ceritanya bisa jadi kenal mirip terdakwa?” ucap Hakim Ketua.

“Kenalnya dikarenakan bergabung di dalam organisasi yang dimaksud (Garnita), sebab kerap ada acara dalam rumah jabatan pendatang tua di Wican (Widya Candra, rumah dinas SYL),” ujar Nayunda.

Nayunda datang ke rumah dinas SYL sebatas mengunjungi acara syukuran atau pengajian, bukanlah urusan profesionalitas untuk bernyanyi, itupun oleh sebab itu undangan dari anak SYL, Thita.

Artikel ini disadur dari Cerita Biduan Dangdut Nayunda Nabila Kenal dengan SYL, Berawal dari Kirim-kirim Stiker WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *