Internasional

7 Tokoh Bumi Berdarah Yahudi yang tersebut Mengendalikan Negara, Mereka Masih Menjabat Sampai Saat Hal ini

33
×

7 Tokoh Bumi Berdarah Yahudi yang tersebut Mengendalikan Negara, Mereka Masih Menjabat Sampai Saat Hal ini

Sebarkan artikel ini
7 Tokoh Bumi Berdarah Yahudi yang mana yang dimaksud Mengendalikan Negara, Mereka Masih Menjabat Sampai Saat Hal ini

KIEV – Terdapat tujuh tokoh dunia berdarah Yahudi yang menjabat sebagai pemimpin negara lalu masih menjabat hingga ketika ini. Terbaru adalah Claudia Sheinbaum yang tersebut baru cuma terpilih berubah jadi Presiden Meksiko.

Tokoh bumi berdarah Yahudi yang digunakan mengawasi sebuah negara memang sebenarnya bukan hanya saja berkutat dalam negara Israel saja. Mengingat ketika ini populasi umat Yahudi sudah ada berprogres di seluruh dunia, sehingga merekan sanggup belaka ditemukan ke bervariasi negara.

Beberapa dari umat Yahudi ini bahkan terbilang sukses ke globus kebijakan pemerintah kemudian menduduki jabatan penting sebagai pemimpin negara. Sebut sekadar seperti Egils Levits yang jadi Presiden Latvia periode 2019-2023, atau Sophie Wilmes yang jadi Pertama Menteri Belgia periode 2019-2020.

Dari banyaknya pemimpin negara yang mana berdarah Yahudi, beberapa di dalam antara merekan masih menjabat sampai pada waktu ini, berikut ini daftarnya.

7 Tokoh Planet Berdarah Yahudi yang tersebut Jadi Pemimpin Negara

1. Claudia Sheinbaum, Presiden Meksiko

Claudia Sheinbaum adalah perempuan pertama lalu umat Yahudi pertama yang menjabat jadi Presiden Meksiko, dirinya baru cuma terpilih bermetamorfosis menjadi Presiden pada tahun 2024 ini.

7 Tokoh Global Berdarah Yahudi yang digunakan Mengendalikan Negara, Mereka Masih Menjabat Sampai Saat Ini

Sebelum berubah menjadi Presiden, wanita kelahiran 24 Juni 1962 ini sempat menjabat sebagai Kepala Pemerintahan Pusat Kota Meksiko tahun 2018 lalu Wali Perkotaan Tlalpan pada 2015.

Selain berpengalaman ke bidang politik, Sheinbaum juga dikenal memiliki kecerdasan luar biasa. Dia menerima gelar kejuaraan Doctor of Philosophy di bidang teknik energi dari National Autonomous University of Mexico, juga sudah menulis lebih tinggi dari 100 artikel juga dua buku tentang energi, lingkungan, kemudian perkembangan berkelanjutan.

2. Benjamin Netanyahu, Pertama Menteri Israel

Sosok Pertama Menteri negeri Israel yang mana belakangan ini kerap menghasilkan kebijakan kontroversial terkait Daerah Gaza ini lahir pada 21 Oktober 1949.

Artikel ini disadur dari 7 Tokoh Dunia Berdarah Yahudi yang Mengendalikan Negara, Mereka Masih Menjabat Sampai Saat Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *