Lifestyle

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

33
×

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Sebarkan artikel ini
Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

DKI Jakarta –

Buttonscarves gandeng supermodel hijab pertama di dalam bumi Halima Aden untuk koleksi The Crown Series, sebagai perwujudan untuk meningkatkan kekuatan eksistensinya dalam dunia mode internasional.
 
Koleksi eksklusif The Crown Series ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, lalu kekuatan perempuan. Motif yang digunakan dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang elegan kemudian berkelas.
 
CEO Buttonscarves, Linda Anggrea di keterangan pers yang tersebut diterima Selasa menyatakan melalui series ini Buttonscarves ingin menyampaikan instruksi bahwa setiap perempuan itu dapat berubah jadi apapun yang mereka inginkan, lantaran tidak ada ada batasan di bermimpi.

 

"Selain itu, kerja sejenis ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga dapat berubah menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus bursa global," ucapnya
 
The Crown Series menghadirkan komoditas scarf yang dimaksud dijual dengan stok terbatas (limited-stock) pada 14 warna elegan yang tersebut dirilis pada Jumat, 14 Juni 2024. Koleksi ini tersedia di website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) lalu dalam seluruh offline stores yang tersebut tersebar ke Nusantara serta Malaysia.
 
Tampil sebagai ikon The Crown Series, Halima Aden tak semata-mata dikenal sebagai supermodel hijab pertama pada dunia, namun juga akibat perjuangannya berhadapan dengan stereotip terhadap perempuan, teristimewa bagi mereka yang mana mengenakan hijab.
 
Halima yang digunakan berhasil bermetamorfosis menjadi semifinalis pada event Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga terlibat di bermacam kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, bermetamorfosis menjadi model untuk brand-brand global ternama, juga berpartisipasi sebagai juri di bermacam turnamen kecantikan internasional.
 
Oleh lantaran itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang digunakan merepresentasikan arahan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series.
 
Tidak belaka menegaskan keterkaitan dengan tema yang dimaksud diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan mempunyai kemungkinan tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.
 
Buttonscarves memiliki komitmen yang tersebut kuat untuk menghadirkan namanya ke lingkungan ekonomi global dengan mengakibatkan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.
 
Melalui kolaborasi, inovasi, dan juga dedikasi terhadap kreativitas lalu kualitas, Buttonscarves berharap dapat berubah jadi inspirasi bagi pecinta mode di seluruh dunia lalu terus mengukir prestasi gemilang pada lapangan usaha mode global.

 

Artikel ini disadur dari Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *