Teknologi

Resmi Perilisan pada Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

27
×

Resmi Perilisan pada Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Sebarkan artikel ini
Resmi Perilisan pada Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

JAKARTA – Hari ini, tepat 25 Juni 2024, Huawei dengan bangga memperkenalkan laptop flagship terbarunya, HUAWEI MateBook 14, pada sebuah acara peluncuran resmi di The St. Regis Jakarta. Laptop ini merupakan bukti nyata komitmen Huawei di memenuhi keperluan komunitas akan perangkat canggih dengan desain yang menawan juga ergonomis.

Lebih dari sekadar performa handal, HUAWEI MateBook 14 juga memancarkan kesan profesional lalu modern dengan desainnya yang dimaksud tipis lalu elegan. Penggunanya pun dapat tampil lebih banyak percaya diri pada waktu menghadirkan laptop ini kemanapun dia pergi.

Khusus dalam momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook 14 ini dibanderol dengan nilai tukar spesial Rp15.999.000, lengkap dengan aksesori pendukung yang digunakan totalnya sebesar Rp4 jutaan dalam bentuk TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, juga Laptop Stand.

Resmi Peluncuran di dalam Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Penawaran khusus yang disebutkan hanya saja berlaku selama sesi pre-order yang tersebut dimulai pada 25 Juni 2024. Pelanggan juga sanggup menggunakan early bird voucher sebesar Rp200 ribu untuk dapatkan deals yang digunakan lebih lanjut menguntungkan ketika memesan laptop ini via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Selain itu, pelanggan yang ingin bertransaksi secara secara langsung dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, maupun toko partner resmi HUAWEI terdekat.

Resmi Pengenalan ke Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Huiler Fan, Country Head Huawei Gadget Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MateBook 14 menjadi bukti nyata dedikasi Huawei di menghadirkan solusi teknologi mutakhir bagi penggunanya. Laptop flagship ini menawarkan pengalaman menggambar presisi, menjadikannya pilihan ideal bagi para kreator.”

“Kami yakin HUAWEI MateBook 14 dapat menjadi jawaban bagi penduduk Indonesia yang mencari laptop flagship dengan performa optimal juga desain stylish untuk meningkatkan produktivitas serta kreativitas mereka pada keberadaan sehari-hari,” ujarnya.

Ciptakan studio kreatif dimana cuma dengan HUAWEI MateBook 14, Tawarkan Layar Sentuh OLED kemudian Ruang Penyimpanan yang digunakan Besar

Bagi siswa seni atau desain grafis yang tersebut membutuhkan laptop dengan spesifikasi layar mumpuni, HUAWEI MateBook 14 dapat berubah menjadi perangkat yang tersebut solutif. Laptop ini telah terjadi dibekali layar sentuh OLED beresolusi 2.8K dengan refresh rate hingga 120 Hz, sehingga pengguna dapat merasakan kualitas visual yang dimaksud jernih lalu mendetail.

Apalagi dengan penyesuaian gamut warna pada layarnya yang mana menimbulkan tampilan warna gambar atau video serupa seperti aslinya. Color gamut pada layar HUAWEI MateBook 14 mampu mencapai 100% pada DCI-P3 serta sRGB, dan juga hampir 100% untuk Adobe RGB, sehingga sangat mumpuni untuk keperluan desain juga hiburan.

Meski begitu, layar HUAWEI MateBook 14 telah dilakukan mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Eye Comfort, yang dimaksud akan datang buat mata kamu tidak ada mudah-mudahan letih pada waktu harus menatap layar laptop berjam-jam, sehingga tambahan enak digunakan.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan produktivitas serta efisiensi kerja sama-sama HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, misalnya menggunakan stylus yang dimaksud untuk tandatangan dokumen dengan cepat.. Selain minim latensi, stylus pencil ini juga mampu memberikan goresan yang digunakan presisi ketika menggambar.

Sobat kampus yang dimaksud menyimpan sejumlah data atau dokumen tugas dengan kapasitas besar dapat lebih besar worry-free akibat HUAWEI MateBook 14 sudah pernah dilengkapi memori 16 GB lalu penyimpanan 1 TB.

Resmi Pengenalan di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

HUAWEI Matebook 14 Perpaduan Sempurna antara Prosesor Optimal yang tersebut Modern lalu Desain Terkini
Kamu manusia pelajar desain yang tersebut membutuhkan perangkat portabel? HUAWEI MateBook 14 bisa jadi berubah jadi pilihan yang mana tepat. Desainnya yang mana ramping (14,5 mm) dan juga ringan (1,31 kg) menghasilkan laptop flagship ini cocok digunakan untuk mengupayakan produktivitas harian peserta didik yang mana kerap berpindah tempat untuk mengikuti perkuliahan atau bahkan untuk mengerjakan tugas.

Dengan prosesor Intel® Core™ Ultra berperforma tinggi, laptop ini juga mampu memproses beragam aktivitas komputasi yang digunakan berat dengan cepat juga ringkas. HUAWEI MateBook 14 juga sudah dilengkapi layanan HUAWEI Dual Shark Fin Fan, yang tersebut dapat mengoptimalkan pendinginan mesin laptop ketika pengguna sedang mengerjakan tugas komputasi berat, sehingga performa laptop masih baik juga terjaga meskipun dipakai berjam-jam.

Kerennya lagi, laptop canggih ini mengadopsi desain garis lengkung yang lembut kemudian keyboard tanpa bingkai dan juga desain ventilasi udara berpola titik, yang semakin menambah nilai estetik tampilannya.

Artikel ini disadur dari Resmi Rilis di Indonesia, HUAWEI MateBook 14 Jadi Standar Baru Laptop Flagship One Stop Solution untuk Semua Kalangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *