Teknologi

Tampilan ke SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing lalu Sablon

26
×

Tampilan ke SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing lalu Sablon

Sebarkan artikel ini
Tampilan ke SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing sesudah itu Sablon

SURABAYA – Distributor mesin digital printing terkemuka dalam Indonesia, PT. Laysander Technology (Laysander) meluncurkan dua (2) barang printer revolusioner terbarunya. Sistem terbaru ini akan dihadirkan ke Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 pada 11-14 Juli 2024 di Grand City Convention And Exhibition, Surabaya.

Perusahaan melakukan konfirmasi kedua hasil ini dirancang khusus untuk membantu kegiatan bisnis digital printing lalu sablon untuk meningkatkan produktivitas, profitabilitas, juga efisiensi operasional.

Printer Outdoor Liyu Xline KM hadir dengan ciri canggih yang dimaksud mengoptimalkan kapasitas produksi, meningkatkan profitabilitas, serta mempermudah pengoperasian. Printer yang dimaksud dilengkapi dengan triple feeding yang dimaksud memungkinkan pengguna meletakkan 3 media yang dimaksud sejenis maupun berbeda sekaligus dengan fungsi untuk menghurangi waktu loading juga unloading media hingga 50%.

“Printer Outdoor Liyu Xline KM ini merupakan solusi tepat bagi usaha digital printing yang ingin meningkatkan efisiensi lalu produktivitas,” ujar Edy, Chief Executive Officer (CEO) Laysander.

Dengan kecepatan cetak hingga 260 m2/jam, printer yang dimaksud sanggup menciptakan sebuah cetakan dengan kualitas lebih tinggi di waktu yang dimaksud sangat singkat. Selain itu, printer tipe Xline ini juga memiliki varian ecosolvent untuk keinginan cetak indoor yang tersebut sangat tajam dengan nama Printer Ecosolvent Xline EC.

Dengan kecepatan cetak hingga 85 m2/jam, printer ini mampu mencetak dengan resolusi yang tersebut sangat tajam kemudian juga di waktu yang tersebut singkat. “Kedua varian printer yang disebutkan sangat cocok untuk usaha digital printing dari skala kecil hingga besar yang digunakan ingin mendapatkan hasil cetakan yang mana sempurna,” jelas Dia.

Printer DTF Fedar untuk Bisnis Sablon
Untuk usaha sablon, Laysander juga akan memperkenalkan Printer DTF Fedar dengan printhead Epson i3200-A1 yang tersebut memunculkan cetakan akurat lalu warna sangat kental. Printer ini dilengkapi white ink stirring system untuk memperlancar tinta putih dan juga tangki tinta berkapasitas 1,5 liter untuk produksi massal, dan juga pinch roller karet dan juga sistem feather yang digunakan canggih.

Printer ini sangat cocok untuk pebisnis sablon yang mana ingin mendapatkan hasil cetakan pada baju yang dimaksud sempurna, di antaranya skala perusahaan menengah ke berhadapan dengan yang digunakan ingin mengejar tingginya permintaan hasil sablon dengan cepat di pasaran namun tetap mendapatkan hasil yang mana berkualitas.

Selama SPE 2024 berlangsung, Laysander menawarkan tarif spesial untuk semua mesin printer di booth A015. Setiap pembelian juga akan mendapat bonus mesin atau alat pendukung seperti cutting sticker hingga heatpress.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba dengan segera (test print) printer dalam booth Laysander untuk memverifikasi kualitas juga kesesuaian terhadap barang yang dimaksud akan diciptakan oleh calon pelanggan. Ini adalah merupakan kesempatan emas bagi pebisnis digital printing dan juga sablon untuk meningkatkan daya saing dengan teknologi terkini dari Laysander.

“Kami berikrar menyediakan mesin dan juga material baku terbaik, dan juga layanan purna jual prima yang dimaksud membantu pebisnis menciptakan usaha yang mana profitable,” kata Edy.

Selain ada tarif spesial kemudian bonus yang digunakan sangat menarik, pengunjung juga berkesempatan untuk konsultasi tentang printer dan juga mesin yang tepat hingga perhitungan kegiatan bisnis bersatu kelompok profesional Laysander untuk membantu para calon pebisnis lalu pebisnis dalam booth mereka.

Artikel ini disadur dari Tampil di SPE 2024, Laysander Hadirkan Solusi Bisnis Digital Printing dan Sablon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *