Internasional

Red Velvet akan datang penghargaan “fanconcert” di dalam DKI Jakarta pada September 2024

24
×

Red Velvet akan datang penghargaan “fanconcert” di dalam DKI Jakarta pada September 2024

Sebarkan artikel ini
Red Velvet akan datang penghargaan “fanconcert” di dalam di DKI DKI Jakarta pada September 2024

DKI Jakarta – Grup idola dengan syarat Korea Selatan Red Velvet akan ke Indonesi kembali di acara Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia My Dear, ReVe1uv dalam Beach City International Stadium, Ibukota Utara pada 7 September 2024.

 
“2024 Red Velvet FANCON TOUR HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv Jakarta, Beach City International Stadium, Ibukota Utara pada 7 September 2024,” tulis SM Entertainment yang diunggah di akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Rabu (19/6) waktu Korea Selatan.
 
Dalam tur fanconcert kali ini, Red Velvet akan menyambangi banyak negara di Asia. Mulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 3-4 Agustus 2024, Bangkok (Thailand) pada 17-18 Agustus, DKI Jakarta (Indonesia) pada 7 September, Manila (Filipina) pada 14 September, lalu Macau pada 28 September.

 

Namun, hingga ketika ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian nilai tiket untuk acara fanconcert Red Velvet di dalam Jakarta. Kemungkinan pihak agensi dan juga promotor acara akan melakukan pembaruan informasi pada beberapa waktu ke depan.
 
Menariknya, fanconcert yang digunakan akan diselenggarakan di Seoul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang mana ke-10 tahun. Oleh sebab itu, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri juga Joy ini ingin mengabadikan momen yang disebutkan sama-sama penggemar lewat acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv mulai bulan Agustus mendatang.
 
Selain disibukkan dengan fanconcert, Red Velvet baru sekadar mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk “Cosmic”.
 
Rencananya, “Cosmic” akan dirilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. “Cosmic” akan menjadi comeback perdana Red Velvet selama hampir satu tahun, setelahnya merilis “Chill Kill” dalam tahun 2023 lalu.
 
“Chill Kill” merupakan album penuh ketiga Red Velvet yang berisikan 10 lagu, dengan “Chill Kill” sebagai lagu utama di dalam dalamnya. Saat perilisannya, “Chill Kill” berhasil mendapatkan beberapa prestasi, salah satunya menerima sertifikat album platinum dari QQ Music untuk album yang dimaksud terjual sebanyak 1 jt yuan dalam China.

Artikel ini disadur dari Red Velvet bakal gelar “fanconcert” di Jakarta pada September 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *