Teknologi

5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih kemudian Warna Lebih Akurat

25
×

5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih kemudian Warna Lebih Akurat

Sebarkan artikel ini
5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih kemudian Warna Lebih Akurat

JAKARTA – Kerjasama kedua teknologi Quantum Dot dan juga NanoCell dan juga prosesor berbasis AI, menjadikan QNED TV dapat mereproduksi cahaya lebih besar baik untuk menciptakan warna tambahan akurat dengan kontras tambahan tinggi.

PT. LG Electronics Nusantara (LG) siap memperluas keberadaan QNED TV di dalam Indonesia. Langkah ini untuk meningkatkan dominasi ke lingkungan ekonomi TV kelas premium ke Indonesia.

QNED TV yang digunakan berbasis panel LED diharapkan dapat memenuhi permintaan bursa TV premium yang mana terus berkembang.

“QNED mengakibatkan teknologi puncak perubahan panel LED ketika ini, menggabungkan teknologi terkini LED dengan pembaharuan LG,” ujar Park Jae Il, Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia.

Berikut adalah keunggulan TV QNED:

5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih kemudian Warna Lebih Akurat

1. Bekerjasama Teknologi Quantum Dot kemudian NanoCell: QNED TV menggabungkan teknologi Quantum Dot lalu NanoCell, menjadikan warna tambahan akurat dengan kontras lebih banyak tinggi.

2. Panel LED dengan Quantum Dot: Teknologi Quantum Dot menggunakan butiran kristal untuk mereproduksi cahaya lebih banyak baik, menghasilkan kembali warna yang tersebut lebih banyak akurat.

3. Lapisan NanoCell: Teknologi NanoCell sebagai lapisan nanopartikel ekstra yang tersebut menyaring cahaya, menciptakan spektrum warna tambahan luas, tampilan lebih tinggi terang, serta kedalaman warna tambahan dramatis.

4. Prosesor Berbasis AI: Menggunakan prosesor berbasis kecerdasan buatan untuk pengaturan performa visual kemudian audio yang tersebut tambahan baik.

5. Sistem webOS Terbaru: Memberikan kemampuan personalisasi melalui pengenalan pola pemanfaatan TV dan juga menawarkan kesempatan pemutakhiran hingga lima tahun ke depan tanpa biaya tambahan.

5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih serta Warna Lebih Akurat

Dengan kombinasi teknologi ini, QNED TV mampu menghadirkan visual yang dimaksud kaya warna dan juga gradasi tinggi, cocok untuk mengobservasi film juga bermain game dengan teknologi visualisasi terkini.

LG juga berencana mengakibatkan model QNED TV terbaru ke pangsa Negara Indonesia pada pertengahan tahun ini.

“Pengembangan teknologi pada panelnya beserta dengan bervariasi kelengkapan pada dalamnya, menjadikannya hal yang tersebut pantas dinanti bagi penikmat visual dari film maupun game terkini,” tambahParkJaeIl.

Artikel ini disadur dari 5 Keunggulan TV QNED milik LG, Jernih dan Warna Lebih Akurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *