Teknologi

China Hadirkan Teknologi Merasakan Tren Ciuman lewat Siber

26
×

China Hadirkan Teknologi Merasakan Tren Ciuman lewat Siber

Sebarkan artikel ini
China Hadirkan Teknologi Merasakan Tren Ciuman lewat Siber

BEIJING China menghadirkan sebuah perangkat unik yang mana memungkinkan penggunanya untuk berciuman melalui internet. Gadget ini bernama MUA, yang mana merupakan singkatan dari “Mouth Unit for Affection”.

Seperti dilansir dari Daily Start, MUA diciptakan oleh perusahaan selama China bernama Jiangsu Haersun Intelligent Technology.

Perangkat ini terdiri dari dua silikon berbentuk bibir yang dimaksud terhubung dengan sensor lalu aktuator. Sensor yang dimaksud dapat mendeteksi tekanan, gerakan, lalu suhu ciuman pengguna, dan juga kemudian mentransmisikan data yang disebutkan ke perangkat lain melalui internet.

Penemuan ini dipatenkan oleh Institut Kejuruan Teknologi Mekatronik Changzhou kemudian diciptakan oleh Jiang Zhongli. Jiang Zhongli terinspirasi untuk menghasilkan alat ini dari pengalamannya sendiri pada menjalani hubungan jarak jarak jauh dengan pacarnya.

Pengguna MUA dapat merasakan sensasi ciuman dari pasangan dia di perangkat lain secara real-time. Peralatan ini juga dilengkapi dengan mikrofon lalu speaker, sehingga pengguna dapat saling mendengar kata-kata ketika berciuman.

MUA telah terjadi berubah menjadi tersebar luas di dalam media sosial China kemudian menuai beraneka reaksi dari netizen. Beberapa penduduk merasa tertarik dengan ide ini juga melihatnya sebagai cara baru untuk masih terhubung dengan pasangan yang tersebut sedang berjauhan.

Namun, beberapa warga lain mencela MUA sebagai tidaklah higienis, aneh, serta tiada romantis. Ada juga yang dimaksud mempertanyakan privasi dan juga keamanan data pengguna.

Terlepas dari pro dan juga kontra, MUA merupakan perubahan teknologi yang dimaksud menawan lalu menunjukkan bagaimana teknologi terus berprogres untuk menghubungkan orang-orang dengan cara yang baru juga kreatif.

Ciuman Jarak Jauh: Alat “Remote Kiss” dari Tiongkok Memungkinkan Pengiriman Ciuman Elektronik
Bagi para pejuang hubungan jarak terpencil (LDR), kerinduan akan keintiman fisik bisa saja berubah jadi hal yang dimaksud berat. Kini, sebuah penemuan baru dari Tiongkok menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hal tersebut, yaitu Remote Kiss.

Remote Kiss adalah sepasang bibir silikon yang digunakan dilengkapi dengan sensor tekanan kemudian motor kecil. Alat ini memungkinkan pengguna untuk berciuman secara elektronik dengan pasangan mereka, meskipun merekan terpisah jarak jauh.

Sensor pada bibir silikon akan merekam tekanan, gerakan, lalu bahkan suhu ciuman pengguna. Berita ini kemudian dikirimkan ke pasangan mereka itu melalui aplikasi, ke mana dia dapat merasakan sensasi ciuman yang disebutkan pada bibir silikon merekan sendiri.

Artikel ini disadur dari China Hadirkan Teknologi Merasakan Sensasi Ciuman lewat Internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *