Teknologi

Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

24
×

Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

Sebarkan artikel ini
Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

JAKARTA – Perfect Health Tanah Air kembali meluncurkan kembali Kursi Pijat inovatif serta canggih, menguatkan dominasi sebagai market leader dalam industri kursi pijat.

Kursi Pijat Yokisa dirancang untuk memenuhi permintaan penduduk akan pijatan berkualitas dengan teknologi canggih, seperti Super Long SL RAIL ini memberikan pijatan menyeluruh dari kepala hingga paha, sementara teknologi Auto Body Curve Detection memverifikasi pijatan yang dimaksud presisi, menghurangi risiko kesalahan pemijatan.

“Setelah berubah menjadi leading Market of Massage Chair, Perfect Health Indonesi terus tegas dengan produk-produk berkualitas untuk membantu gaya hidup sehat. Untuk itu, Kami dengan bangga meluncurkan produkbaru Kursi Pijat yaitu Kursi Pijat YOKISA,” ucap Direktur Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo, di PRJ Kemayoran, hari terakhir pekan (14/6/2024).

Peluncuran produk-produk ini diresmikan bertepatan dengan Ibukota Fair atau Pekan Raya Jakarta.

Adi berharap, dengan adanya Kursi Pijat Inovatif dan juga Canggih, YOKISA mampu meningkatkan daya tarik konsumen.

Selain itu, after sales yang tersebut dijalankan pada waktu ini telah terpencil tambahan baik sehingga untuk informasi yang ingin didapatkan konsumen setelahnya mempunyai produk-produk ini akan tambahan sederhana didapatkan.

“Pelayanan terbaik ini diberikan guna kepuasan konsumen di menggunakan barang kami,” ujarnya.

Pius Tarung selaku District Manager Perfect Healt Nusantara menjelaskan, Yokisa merupakan salah satu jawaban dari penduduk untuk medapatkan kursi pijat dengan ciri modern dan juga nilai tukar yang affordable.

“Dengan Super Long SL RAIL pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha, YOKISA dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points sehingga pijatan akan lebih banyak presisi sehingga resiko kesalahan pada melakukan pemijatan bukan akan terjadi. Teknologi Kecerdasan Buatan juga disematkan pada YOKISA ” tutur Pius.

Artikel ini disadur dari Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *