Teknologi

Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

23
×

Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

Sebarkan artikel ini
Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

TOKYO Sony baru sekadar meningkatkan integrasi Discord ke PlayStation 5 (PS5), memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan panggilan pengumuman Discord segera dari konsol mereka.

BAC A JUGA – Sony Resmi Pengenalan Desain PlayStation 5

Seperti dilansir dari The Verge, sebelumnya, pengguna harus mentransfer panggilan ke konsol secara manual menggunakan perangkat lunak Discord di ponsel atau PC.

Pengguna dapat memilih server Discord atau grup DM yang ingin mereka itu ikuti serta dengan segera bergabung dengan panggilan pendapat tanpa diperlukan perangkat lunak lain.

User akan menerima pemberitahuan konsol PS5 ketika pengguna Discord lain menelepon mereka, memungkinkan merek untuk segera bergabung dengan percakapan.

Fitur Discord terintegrasi ke di dashboard PS5, membuatnya simpel diakses dari mana hanya dalam sistem.

Pembaruan ini dirilis secara bertahap selama beberapa minggu ke depan, dengan wilayah pertama yang tersebut menerima adalah Negeri Matahari Terbit juga Asia.

Pembaruan ini mendekatkan pengalaman Discord dalam PS5 dengan apa yang dimaksud ditawarkan Microsoft dalam Xbox. Microsoft meluncurkan dukungan Discord dalam Xbox pada Juli 2022, juga kemudian meningkatkannya dengan pengalaman yang lebih banyak baik tanpa memerlukan ponsel pada November 2022. Xbox juga memungkinkan pengguna untuk streaming gameplay mereka itu ke teman-teman melalui Discord.

Integrasi Discord yang ditingkatkan pada PS5 ini merupakan langkah yang dimaksud positif untuk meningkatkan pengalaman pengguna serta memudahkan gamer untuk terhubung dengan teman lalu komunitas mereka melalui Discord. Dengan kemudahan bergabung dengan obrolan kata-kata juga notifikasi panggilan yang tersebut praktis, fasilitas ini diharapkan akan semakin sejumlah digunakan oleh para gamer PS5.

Artikel ini disadur dari Integrasi Discord Diluncurkan, Obrolan Suara Kini Bisa lewat Konsol PS5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *