Teknologi

Punya Tombol Pintas, Teknologi Kecerdasan Buatan Diaplikasikan pada Laptop

28
×

Punya Tombol Pintas, Teknologi Kecerdasan Buatan Diaplikasikan pada Laptop

Sebarkan artikel ini
Punya Tombol Pintas, Teknologi Kecerdasan Buatan Diaplikasikan pada Laptop

JAKARTA – Acer mengumumkan jajaran baru laptop usaha TravelMate yang sudah pernah disempurnakan dengan AI. Ditenagai dengan prosesor generasi terbaru dengan NPU built-in, laptop baru ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan juga mobilitas tingkat lanjut bagi para profesional kemudian eksekutif, dengan menambahkan beragam layanan keamanan dan juga konektivitas yang tersebut ditingkatkan.

Dioptimalkan untuk menghadirkan kemampuan serta pengalaman pengguna baru yang didukung oleh AI, semua laptop usaha baru ini hadir dengan Acer TravelMateSense untuk akses cepat ke pengaturan kemudian kustomisasi manajemen perangkat, Acer Experience Zone baru untuk koleksi ciri Artificial Intelligence perangkat, serta Microsoft Copilot yang dapat diakses melalui tombol pintas khusus.

Setiap model juga menawarkan fasilitas keamanan dan juga administrasi yang digunakan canggih untuk merampingkan penyebaran kemudian manajemen perangkat untuk bisnis, memverifikasi data dilindungi dengan Trusted Lingkungan Module (TPM) 2.0 yang terpisah, keamanan biometrik, lalu kamera dengan privacy shutter.

Pada seri Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru yang digunakan dilengkapi AMD Ryzen AI, yang mana miliki hingga delapan inti pemrosesan berkinerja besar berdasarkan arsitektur “Zen 4”, untuk menghadirkan kinerja tertinggi pada seluruh perangkat lunak kolaborasi, produktivitas, serta pembuatan konten.

Ryzen Artificial Intelligence memberdayakan Artificial Intelligence PC dengan kecepatan luar biasa, memungkinkan peningkatan privasi, daya tahan elemen penyimpan daya yang dimaksud sangat baik. Mengokohkan memori DDR5 hingga 64 GB, penyimpanan PCIe Gen4 hingga 1 TB, daya tahan akumulator yang tambahan lama, fasilitas keamanan perusahaan yang canggih, juga solusi Enterprise Mobility Management yang tersebut modern sebagai bagian dari teknologi AMD PRO

Setiap laptop industri TravelMate dilengkapi dengan layanan Teknologi AI baru untuk peningkatan kolaborasi kemudian kreasi yang digunakan disusun pada Acer Experience Zone pada perangkat lunak TravelMateSense.

Para profesional kreatif dapat memanfaatkan Acer LiveArt yang dimaksud membantu menghilangkan latar belakang gambar secara instan dengan gambar orang, hewan, kemudian objek serta memunculkan peta kedalaman pada gambar 2D. Dengan GIMP lalu pemasangan Intel Stable Diffusion, dia juga dapat memunculkan ilustrasi kemudian gambar cuma dengan beberapa klik serta input teks sederhana.

Artikel ini disadur dari Punya Tombol Pintas, Teknologi AI Diaplikasikan di Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *