Ekonomi Bisnis

OJK Lantik 2 Deputi Baru

21
×

OJK Lantik 2 Deputi Baru

Sebarkan artikel ini
OJK Lantik 2 Deputi Baru

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah lama melantik dua pejabat baru guna meningkatkan kapasitas juga kinerjanya pada Senin, (1/7).Pelantikan ini dijalankan oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Mirza Adityaswara. Ia melantik serta mengambil sumpah jabatan dua Pejabat OJK setingkat Deputi Komisioner di dalam Jakarta.

Kepala Departemen Literasi, Inklusi Keuangan lalu Komunikasi Aman Santosa menyampaikan pelantikan ini merupakan bagian dari komitmen OJK melaksanakan perubahan organisasi di rangka meningkatkan kapasitas serta kinerjanya.

“Ini komitmen OJK sebagai otoritas yang dimaksud mengatur, mengawasi lalu menyelenggarakan pelindungan bagi konsumen sektor jasa keuangan,” ujar Aman pada keterang resminya, Awal Minggu (1/7).

Rizal Ramadhani dilantik sebagai Deputi Komisioner Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan lalu Pelindungan Konsumen. Sebelumnya ia menjabat sebagai Deputi Komisioner Hukum dan juga Penyidikan. Sedangkan Yuliana diangkat sebagai Deputi Komisioner Hukum dan juga Penyidikan.

Selain itu, pada pengumuman ini juga disebut bahwa setiap pegawai lalu pejabat di dalam OJK miliki kesempatan yang tersebut mirip untuk ditugaskan ke bervariasi satuan kerja dan juga harus bersedia ditempatkan di dalam manapun sesuai komitmen untuk semakin memajukan OJK.

Adapun pergantian pimpinan lintas bidang diharapkan dapat menghindari silo mentality antar-bidang, serta mampu menginspirasi organisasi menjadi lebih lanjut terbuka di menerima ide-ide baru untuk kemajuan OJK.

“Selain itu, pelantikan kali ini juga merupakan bukti konsistensi OJK untuk memberikan ruang bagi pegawai wanita untuk meniti karir tertinggi di OJK,” tandasnya.



Artikel ini disadur dari OJK Lantik 2 Deputi Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *