Berita

Arsenal dan juga Chelsea Berebut Riccardo Calafiori

24
×

Arsenal dan juga Chelsea Berebut Riccardo Calafiori

Sebarkan artikel ini

London

Riccardo Calafiori diperebutkan dua kelompok London, yakni Arsenal serta Chelsea. Bologna menerbitkan tarif mulai dari Simbol Rupiah 881 miliar!

Riccardo Calafiori tampil apik bersatu Bologna di dalam musim lalu. Dirinya bermain 30 kali dalam Serie A juga bawa Bologna lolos ke Kompetisi Champions musim depan.

Calafiori juga sempat curi perhatian sama-sama Timnas Italia ke Euro 2024. Bek berada dalam berusia 22 tahun yang disebutkan pun digadang-gadang punya kemungkinan serta masa depan cerah.

Dilansir dari Mirror, Arsenal lalu Chelsea saat ini berebut untuk mendapatkan Riccardo Calafiori. Kedua grup itu mau menguatkan barisan lini belakang.

Arsenal butuh kedalaman pada kedudukan itu. Duet Saliba serta Gabriel memang sebenarnya cukup menjanjikan, namun apabila salah satu pada antara keduanya cedera, maka bukan ada alternatif yang dimaksud pas.

ADVERTISEMENT

Sementara Chelsea, baru ditinggal pergi Thiago Silva yang tersebut habis kontraknya. The Blues pun masih rajin merekrut para pemain muda di bawah usia 25 tahun.

Kontrak Riccardo Calafiori di Bologna masih berlaku sampai musim panas 2027. Bologna ternyata beri lampu hijau terhadap klub-klub peminat Calafiori.

Bologna mengungkap tarif mulai dari 50 jt Euro atau setara Simbol Rupiah 881 miliar. Awalnya Juventus juga mengincarnya, tapi Bologna enggan melepas si pemain ke sesama klub Italia.

Maka kini, siapa yang digunakan akan mendapatkannya?

(aff/rin)

Artikel ini disadur dari Arsenal dan Chelsea Berebut Riccardo Calafiori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *