Berita

Kiper-kiper Perkasa pada Euro 2024 Rontok

26
×

Kiper-kiper Perkasa pada Euro 2024 Rontok

Sebarkan artikel ini
Kiper-kiper Perkasa pada Euro 2024 Rontok

Munich

Euro 2024 memasuki sesi perempatfinal. Para kiper perkasa dengan punya catatan banyak saves telah angkat koper.

Euro 2024 pada saat ini akan menjalani sesi perempatfinal. Tanggal mainnya pada Hari Jumat (5/7) sampai Mingguan (7/7). Pertandingan-pertandingannya adalah Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis, Inggris vs Swiss, lalu Belanda vs Turki.

Dilansir dari web UEFA, para kiper perkasa Euro 2024 telah rontok. Mereka adalah kiper-kiper yang tersebut paling kerap melakukan penyelamatan!

Mamardashvili, kipernya Georgia paling sejumlah lakukan saves dengan 29 kali. Pesaing terdekatnya adalah kiper Rumania, Nita dengan 19 saves.

Tiga kiper di dalam bawahnya setiap-tiap lakukan 14 saves. Itu adalah Donnarumma (Italia), Oblak (Slovenia), serta Casteels (Belgia).

ADVERTISEMENT

Para kiper yang digunakan masih akan berlaga di dalam perempatfinal Euro 2024 dengan saves terbanyak adalah kiper Belanda Bart Verbruggen (13 saves), kiper Swiss Mert Gunok (12 saves), kiper Prancis Mike Maignan (12 saves), kiper Inggris Jordan Pickford (10 saves), kiper Jerman Manuel Neuer (7 Saves) serta kiper Portugal Diogo Costa, kiper Spanyol Unai Simon, juga kiper Swiss Yann Sommer setiap-tiap 6 saves.

Kalau kiper-kiper yang tersebut sedikit lakukan penyelamatan, bisa jadi dibilang lini pertahanannya cukup tangguh, bukan?

(aff/krs)

Artikel ini disadur dari Kiper-kiper Perkasa di Euro 2024 Rontok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *