Berita

MU Pecat 250 Staf

29
×

MU Pecat 250 Staf

Sebarkan artikel ini
MU Pecat 250 Staf

Manchester

Badai pemecatan terjadi pada Manchester United. Pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe menyetujui pemecatan 250 staf agar kegiatan ekonomi klub lebih besar stabil.

Diwartakan ITV, Manchester United akan segera memberhentikan 250 anggota staf sebelum musim 2024/2025 dimulai. Untuk diketahui, ketika ini ada 1.000 staf ke MU.

Pemilik baru Sir Jim Ratcliffe ingin menjalankan keuangan klub dengan bijak. Pemecatan staf dinilai jadi salah satu cara untuk lebih lanjut berhemat.

Para staf yang dimaksud kena pecat yang disebutkan diyakini tiada punya sumbangan nyata. Staf-stafnya tak hanya saja ada di Daerah Perkotaan Manchester, tapi juga di beraneka belahan negara lain.

ADVERTISEMENT

Dilaporkan, para staf yang tersebut terancam menyuarakan kemarahan lalu kecemasannya. Pun lain sisi, hal itu dapat jadi bukti tangan dingin Sir Jim Ratcliffe untuk ‘merevolusi’ Setan Merah.

Ratcliffe pun turut dengan cermat dan juga bijak untuk melakukan operasi jual-beli pemain. Manchester United memang benar lagi butuh sejumlah modal demi mampu punya modal belanja pemain plus merenovasi Old Trafford.

Saksikan Live DetikSore:

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan

Ten Hag Tetap Melatih Manchester United Musim Depan


(aff/krs)

Artikel ini disadur dari MU Pecat 250 Staf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *