Berita

Spanyol Vs Jerman: Duel Tim Produktif kemudian Punya Benteng Kukuh

26
×

Spanyol Vs Jerman: Duel Tim Produktif kemudian Punya Benteng Kukuh

Sebarkan artikel ini
Spanyol Vs Jerman: Duel Tim Produktif kemudian Punya Benteng Kukuh

Jakarta

Timnas Spanyol berduel dengan Timnas Jerman ke perempatfinal Euro 2024. Duel itu menyajikan dua tim produktif dengan pertahanan yang digunakan kukuh.

Di Mercedes-Benz Arena, hari terakhir pekan (5/7/2024) waktu malam WIB, Jerman vs Spanyol berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Jerman menggebrak Euro 2024 dengan kemenangan besar. Melawan Skotlandia, kelompok asuhan Julian Nagelsmann itu mencatatkan kemenangan 5-1.

Dalam empat pertandingan yang digunakan sudah ada dijalani, Jerman sudah ada mencatatkan sebanyak-banyaknya 10 gol. Dengan jumlah total itu, Jerman berubah jadi regu paling produktif ke Euro 2024 sampai fase 16 besar.

Spanyol juga tak kalah produktif. La Furia Roja sudah ada mengemas sembilan gol pada empat pertandingan alias cuma kalah satu gol dari Jerman.

ADVERTISEMENT

Kemenangan terbesar Spanyol didapat pada waktu menghadapi Kroasia lalu Georgia. Alvaro Morata cs menang 3-0 berhadapan dengan Vatreni lalu menang 4-1 berhadapan dengan Georgia.

Menatap sengketa dengan Jerman, Spanyol wajib mewaspadai Jamal Musiala. Pemain Borussia Dortmund itu telah mengemas tiga gol, memanaskan perburuan sepatu emas Euro 2024.

Soal rekor pertahanan, Spanyol juga Jerman juga menunjukkan performa yang dimaksud sip. Tim Matador baru kemasukkan sebanyak satu gol, sementara Jerman baru kebobolan dua gol.

Spanyol bersih dari kebobolan ke fase grup, clean sheet pada waktu menghadapi Kroasia, Italia, dan juga Albania. Sedangkan Jerman sudah ada kebobolan dua kali pada waktu berjuang melawan Skotlandia dan juga Swiss.

Dalam catatan UEFA, Spanyol kemudian Jerman sudah ada berhadapan sejumlah 26 kali. Jerman unggul tipis dengan sembilan kemenangan, sembilan kali imbang juga delapan kali menelan kekalahan.

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!

Joselu Mau Pensiunkan Toni Kroos Lebih Cepat!


(cas/aff)

Artikel ini disadur dari Spanyol Vs Jerman: Duel Tim Produktif dan Punya Benteng Kukuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *