Ekonomi Bisnis

AirAsia Lakukan Perbaikan Sistem, Calon Penumpang Disarankan Check In Mandiri juga Tiba Lebih Awal

18
×

AirAsia Lakukan Perbaikan Sistem, Calon Penumpang Disarankan Check In Mandiri juga Tiba Lebih Awal

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Maskapai penerbangan  AirAsia, mengumumkan perbaikan pada sistem reservasi dan juga pengelolaan penumpangnya pada 10-11 Juli 2024. Selama perbaikan, calon penumpang disarankan untuk melakukan chek in mandiri kemudian tiba tambahan awal sebelum keberangkatan. 

Head of Tanah Air Affairs and Policy, Indonesia AirAsia Eddy Krismeidi menyatakan perbaikan sistem ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman kemudian efisiensi pemesanan. 

“AirAsia selalu berazam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh penumpangnya. Sehingga perbaikan sistem secara teratur tentunya harus diwujudkan demi kelancaran pelayanan juga memenuhi keperluan para penumpang yang digunakan terus berkembang,” ujar Eddy pada keterangan tertulis, Jumat, 5 Juli 2024.  

Perbaikan ini dijadwalkan akan dilaksanakan selama 8 jam mulai pukul 18:00 (GMT+7) pada 10 Juli 2024 hingga pukul 02:00 (GMT+7) pada 11 Juli 2024. 

Selama periode ini, AirAsia menyarankan semua calon penumpang untuk mengambil langkah-langkah berikut guna melakukan konfirmasi perjalanan berjalan lancar: 

• Check In Mandiri sebelum Penerbangan 

Semua penumpang, termasuk pemesanan grup serta penerbangan lanjutan pada 10 lalu 11 Juli 2024, sangat disarankan untuk melakukan check in mandiri melalui aplikasi mobile AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp), yang sudah ada tersedia atau maksimal 14 hari sebelum waktu keberangkatan yang telah dilakukan dijadwalkan. 

• Tiba Lebih Awal 

Semua penumpang, teristimewa yang digunakan mempunyai pemesanan grup, mobilitas terbatas, serta berkebutuhan khusus, diharapkan tiba pada bandara setidaknya tiga jam lebih lanjut awal dari waktu keberangkatan yang dimaksud telah lama dijadwalkan untuk menyelesaikan seluruh serangkaian perjalanan. Layanan check in ke counter lalu kios, dan juga penyerahan bagasi di seluruh bandara tempat AirAsia beroperasi, akan terpengaruh oleh peningkatan sistem ini. 

Selanjutnya baca: Unduh E-Boarding Pass

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari AirAsia Lakukan Perbaikan Sistem, Calon Penumpang Disarankan Check In Mandiri dan Tiba Lebih Awal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *