Internasional

Perusahaan Ini adalah Serahkan 35.000 Senapan Serbu AK-203 ke Militer India

20
×

Perusahaan Ini adalah Serahkan 35.000 Senapan Serbu AK-203 ke Militer India

Sebarkan artikel ini
Perusahaan Hal ini adalah Serahkan 35.000 Senapan Serbu AK-203 ke Militer India

NEW DELHI – Organisasi patungan Rusia-India memaparkan 35.000 senapan serbu AK-203 ke Angkatan Bersenjata India, menurut pernyataan Perusahaan Negara Rostec.

“Usaha patungan Rusia-India Indo-Russian Rifles Private Limited, terdaftar lalu berlokasi di dalam India, telah lama memproduksi dan juga mengemukakan 35.000 senapan serbu Kalashnikov AK-203 ke Kementerian Defense India. Pendiri perusahaan dalam pihak Rusia adalah (perusahaan ekspor pertahanan negara) Rosoboronexport serta Kalashnikov Concern dari Organisasi Negara Rostec,” ungkap pernyataan Rostec.

Senapan serbu Kalashnikov AK-203 adalah versi senapan serbu AK-200 yang digunakan dirancang untuk diisi peluru 7,62×39 mm yang digunakan pada Angkatan Bersenjata India.

Rostec memaparkan Rusia juga India terus melaksanakan proyek lapangan usaha pertahanan. Proyek ketika ini dan juga masa depan difokuskan pada kerja mirip teknologi antara kedua belah pihak.

AK-203 menggabungkan desain ergonomis yang dimaksud sangat baik, memungkinkan penembak beradaptasi dengan nyaman.

Seperti pola AK tradisional, AK-203 memiliki reputasi keandalan lalu daya tahan yang tinggi. Ini adalah adalah factor penting pada senjata militer.

Senjata ini mampu diisi peluru 7,62×39 mm. Kaliber ini umum digunakan pada Angkatan Bersenjata India serta memberikan daya hancur yang mana baik.

Secara keseluruhan, AK-203 diakui sebagai salah satu senapan serbu terbaik ke dunia.

Artikel ini disadur dari Perusahaan Ini Serahkan 35.000 Senapan Serbu AK-203 ke Militer India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *