Lifestyle

Snoop Dogg lalu Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

18
×

Snoop Dogg lalu Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

Sebarkan artikel ini
Snoop Dogg kemudian Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

Ibukota Indonesia – Musisi hip-hop rap Snoop Dogg kemudian Skechers meluncurkan sepatu slip-on bergaya khas Skechers x Snoop Dogg edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-30 album hit ‘Doggystyle’.

Melansir Billboard pada Awal Minggu (24/6), penggemar Snoop Dogg lalu kolektor sepatu kets bisa jadi mendapatkan sepatu eksklusif ini di versi high-top seharga 95 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,5 jt kemudian versi low-top seharga 90 dolar Negeri Paman Sam (Rp1,4 juta).

Sepatu yang digunakan tersedia secara eksklusif di dalam website web Skechers ini menampilkan karya seni album ‘Doggystyle’ terkenal yang mana tercetak pada sepatu, memadukan gaya West Coast khas Snoop Dogg dengan gaya Skechers yang dimaksud terkenal nyaman.

Dengan Skecher slip-on hands-free yang mana unik ini, pembeli akan merasa benar-benar aman tanpa tali sepatu tradisional.

Dan jikalau itu belum cukup, sepatu kets ini dilengkapi bantalan lalu penyangga berkualitas membesar untuk aktivitas sehari-hari, dengan sol busa memori berpendingin udara.

Bagi merek yang digunakan ingin menyederhanakan alas kaki juga mencegah kerumitan berurusan dengan tali sepatu, ini adalah langkah yang mana tepat.

Sementara bagi yang ingin menambah koleksi sepatu kets, pertimbangkan untuk menambahkan sepatu kets Snoop One Doggy Style low-top. Sepatu kets hands-free yang tersebut unik ini ringan dipasang kemudian dilepas.

Menurut mereknya, pasangan ini memberikan sol luar dengan traksi fleksibel, yang digunakan menawarkan cengkeraman, stabilitas, dan juga kenyamanan maksimal.

Karya seni Doggystyle menutupi sepatu dari menghadapi hingga bawah lalu berlanjut hingga bagian sol sepatu.

Jika mencari desain yang tersebut lebih banyak halus, pertimbangkan sepatu lain dari kemitraan Skechers Snoop Dogg seperti One Low Dogg Canvas Slip-on Skechers kemudian sepatu kets SKX Resagrip.

 

Artikel ini disadur dari Snoop Dogg dan Skechers rilis sepatu edisi terbatas ‘Doggystyle’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *