Lifestyle

Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

17
×

Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

Sebarkan artikel ini
Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

Ibukota Indonesia –

Tokopedia dan juga ShopTokopedia membagikan kiat belanja untuk para penduduk tua yang digunakan sedang mempersiapkan anak-anaknya kembali ke sekolah pada tahun ajaran baru 2024/2025.
 
Communications Senior Lead Tokopedia and ShopTokopedia Antonia Adega di siaran pers di dalam Jakarta, Sabtu, mengemukakan pendatang tua dapat memilih tas dengan berbagai kompartemen untuk menampung semua barang keperluan anak, seperti tas ransel dari jenama lokal Paddy serta Evernext.

"Berdasarkan data dari Tokopedia juga ShopTokopedia, tas ransel merupakan salah satu jenis tas yang mana paling sejumlah diminati oleh komunitas Indonesi pada semester pertama tahun 2024," kata Antonia.

 
Sepatu baru juga dapat menambah semangat anak di dalam tahun ajaran baru, pilihlah sepatu yang digunakan sesuai dengan ketentuan sekolah serta aman dipakai seperti sepatu sneakers dari jenama lokal PVN juga LAF Project.

 
Antonia mengimbau jangan lupa untuk melibatkan anak di memilih alat tulis baru yang digunakan sesuai dengan keperluan serta menunjang rute belajar mereka, seperti buku tulis dengan sampul beraneka motif dari jenama lokal SiDU juga GREEBEL.

"Berdasarkan data Tokopedia pada bulan Juni 2024 atau menjauhi tahun ajaran baru, terbentuk peningkatan proses buku tulis hampir 1,5 kali lipat dibandingkan dengan bulan sebelumnya," ujar Antonia.

 
Untuk menegaskan kecukupan nutrisi anak, pemukim tua dapat membawakan bekal makanan juga minuman dari rumah, dan juga memilih kotak makan juga botol minum dengan warna atau motif kesukaan anak agar dia lebih tinggi lahap makan.

Berbagai merek lokal di dalam Tokopedia maupun ShopTokopedia dapat dikunjungi oleh para warga tua untuk mendapatkan peralatan makan serta minum anak, seperti ecentio serta LetYeah. Kedua merek yang disebutkan menyediakan beragam pilihan kotak makan, botol minum hingga tas bekal anak.

 
Selain itu, kacamata antiradiasi juga penting untuk melindungi mata anak dari paparan radiasi komputer atau laptop yang dimaksud digunakan di rute belajar mengajar, jenama lokal seperti Berrybarton juga IOOI Eyewear menawarkan beraneka model kacamata antiradiasi juga kacamata hitam untuk melindungi mata anak dari sinar matahari ketika pergi ke sekolah.

Untuk menambah hemat pengeluaran, barang fesyen anak seperti tas kemudian sepatu sekolah didiskon hingga 97 persen hingga 30 Juni 2024. pemukim tua murid dapat memanfaatkan Promo Guncang 7.7 dalam Tokopedia maupun ShopTokopedia dari 1 Juli hingga 7 Juli 2024 yang digunakan menghadirkan diskon Rp77.000 lalu flash sale 95 persen.

Artikel ini disadur dari Tokopedia bagikan kiat belanja persiapan anak kembali sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *