Teknologi

9 Cara Buka Rekaman CCTV Vina Cirebon yang dimaksud Hilang atau Dihapus?

29
×

9 Cara Buka Rekaman CCTV Vina Cirebon yang dimaksud Hilang atau Dihapus?

Sebarkan artikel ini
9 Cara Buka Rekaman CCTV Vina Cirebon yang dimaksud dimaksud Hilang atau Dihapus?

CIREBON – Munculnya screenshot CCTV Vina Cirebon, yang dimaksud berkaitan dengan persoalan hukum pembunuhan juga pemerkosaan brutal pada Agustus 2016 silam.

Sementara itu Polda Jawa Barat (Jabar) masih bungkam terkait hilangnya rekaman CCTV pada Flyover Talun, Kota Cirebon, tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Vina Dewi Arsita lalu M Rizky Rudiana pada 27 Agustus 2016.

Pihak kepolisian juga enggan mengomentari beredarnya tangkapan layar rekaman CCTV yang dimaksud diduga perkembangan pembunuhan di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, menyatakan bahwa pada waktu ini, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar sedang fokus melakukan penyidikan persoalan hukum yang disebutkan dengan terperiksa Pegi Setiawan.

Oleh lantaran itu, mereka enggan memberikan komentar terkait rekaman CCTV yang mana beredar. “Nanti kalau ada hasil perkembangan terbaru kita statement atau konferensi pers,” kata Kombes Pol Jules pada waktu dikonfirmasi, Hari Senin (3/6/2024).

Terdapat beberapa alasan mengapa rekaman CCTV sanggup terhapus sedangkan kita tidak ada pernah berniat menghapusnya.

Alasan utama menghilangnya rekaman CCTV ini adalah kapasitas penyimpanan yang tersebut telah penuh hingga kemudian menggeser bahkan menghapus rekaman lama dari tempat penyimpanan. Maka dari itu, sangatlah penting untuk memeriksa kapasitas penyimpanan rekaman CCTV dari waktu ke waktu.

Berikut Cara Membuka Rekaman CCTV yang mana Hilang atau Terhapus

Ada beberapa langkah yang dimaksud harus Anda lakukan agar rekaman CCTV yang mana hilang bisa jadi kembali seperti sedia kala. Langkah-langkah yang dimaksud antara lain:

1.Pertama, unduh atau download terlebih dulu aplikasi mobile PC Inspector File Recovery sebagai media pembantu pengembalian rekaman CCTV yang dimaksud hilang.

Artikel ini disadur dari 9 Cara Buka Rekaman CCTV Vina Cirebon yang Hilang atau Dihapus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *