Teknologi

Efisiensi Pemakaian Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System

19
×

Efisiensi Pemakaian Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System

Sebarkan artikel ini
Efisiensi Pemakaian Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System

TANGERANG – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) memiliki salah satu hasil unggulan sebagai Beyond Facilty. Sebuah layanan Integrated Facilities Management (IFM) yang tersebut dirancang untuk mencakup semua proses, sumber daya manusia, peralatan, juga aset yang diperlukan agar prasarana berfungsi dengan maksimal sesuai dengan keinginan spesifik.

IFM memiliki salah satu sistem yang digunakan yang tersebut dikembangkan GDPS merupakan Room Booking System (RBS) atau sistem pemesanan ruangan secara terintegrasi kemudian otomatis yang dimaksud dapat digunakan sebagai optimalisasi building facility management.

Room Booking System dirancang untuk membantu pengelolaan lalu pemakaian ruang meeting juga konferensi dengan lebih banyak efektif juga efisien, satu di antaranya menghemat waktu, meningkatkan juga menjamin pengaplikasian ruang yang dimaksud lebih banyak optimal,” kata Direktur Utama PT GDPS Cornelis Radjawane pada siaran persnya, Rabu (3/7/2024).

Room Booking System memungkinkan karyawan di dalam sebuah perusahaan untuk memesan ruangan secara mandiri melalui program yang mana user-friendly. Sehingga memudahkan proses pemesanan, menghurangi waktu tunggu, lalu memverifikasi pemakaian ruangan yang digunakan lebih banyak efisien.

Saat ini Room Booking System sudah ada digunakan dua perusahaan maskapai terkemuka di Indonesi yaitu Garuda Indonesi kemudian Citilink. Penerapan sistem pemesanan ruangan ini tidaklah belaka meningkatkan efisiensi, tetapi juga membantu di pengelolaan sumber daya dan juga sarana yang lebih lanjut baik.

”Sebagai perusahaan BPO (business process outsourcing) berbasis teknologi, room booking system merupakan salah satu layanan unggulan dari manajemen infrastruktur terintegrasi yang tersebut dirancang untuk mengoptimalkan building management setiap perusahaan,” lanjutnya.

GDPS terus berikrar untuk memberikan solusi inovatif yang mana dapat membantu perusahaan mencapai tujuan operasionalnya. Layanan IFM merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, pada mana GDPS terus berinovasi untuk memenuhi keinginan klien dengan solusi yang dimaksud efektif lalu efisien sesuai dengan keperluan spesifik.

Artikel ini disadur dari Efisiensi Penggunaan Ruangan, GDPS Ciptakan Room Booking System

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *