Teknologi

Meta Resmi Hentikan Pendukung untuk Headset Quest

20
×

Meta Resmi Hentikan Pendukung untuk Headset Quest

Sebarkan artikel ini
Meta Resmi Hentikan Pendukung untuk Headset Quest

MENLO PARK – Meta sudah resmi mengumumkan penghentian dukungan untuk headset Meta Quest asli, yang mana akan mulai berlaku pada 31 Agustus 2024. Ini adalah berarti headset tiada akan lagi menerima pembaruan keamanan atau perbaikan bug pasca tanggal tersebut.

Meskipun pengguna masih dapat mengunduh aplikasi mobile baru dan juga menggunakan perangkat lunak yang dimaksud telah ada, Meta memberi peringatan bahwa terus menggunakan headset pasca 31 Agustus akan dijalankan dengan risiko merek sendiri.

Hal ini dikarenakan kerentanan keamanan dalam masa depan dapat berisiko membahayakan data pribadi yang tersebut disimpan di perangkat.

Keputusan Meta untuk mengakhiri dukungan telah terjadi disambut dengan kekecewaan serta kemarahan dari banyak pengguna Quest asli. Banyak yang mana merasa bahwa Meta meninggalkan mereka serta membahayakan keamanan mereka.

Terus gunakan headset dengan risiko Anda sendiri, ini adalah opsi termurah, tetapi juga yang paling berisiko. Jika ada kerentanan keamanan yang ditemukan di masa depan, data Anda kemungkinan besar berisiko.
Tingkatkan ke headset Meta Quest 2, ini adalah opsi yang lebih banyak aman, tetapi juga lebih besar mahal. Meta Quest 2 menawarkan layanan juga kinerja yang dimaksud lebih besar baik daripada headset asli.

Keputusan untuk terus menggunakan Meta Quest asli atau tak pada akhirnya terserah Anda. Penting untuk menimbang risiko kemudian faedah dengan cermat sebelum memproduksi keputusan.

Artikel ini disadur dari Meta Resmi Hentikan Dukungan untuk Headset Quest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *