Lifestyle

Sarirasa Group umumkan dua lini industri baru di kuliner kemudian budaya

24
×

Sarirasa Group umumkan dua lini industri baru di kuliner kemudian budaya

Sebarkan artikel ini
Sarirasa Group umumkan dua lini lapangan usaha baru ke kuliner kemudian budaya

DKI Jakarta –

Menuju hari jadi yang ke 50, perusahaan kuliner Sarirasa Group mengumumkan dua lini perusahaan terbarunya yang menggerakkan tidaklah hanya saja pada bidang kuliner namun juga pelestarian alam juga budaya yaitu Sarirasa Origin juga Sarirasa Tanahmula.

Sarirasa Origin melakukan aksi di bidang budaya dan juga didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan untuk melakukan konfirmasi budaya Indonesia terus mengalami perkembangan melalui pelestarian, promosi, juga peningkatan, ujar direktur utama Sarirasa Group, Benny Hadisurjo di pernyataan pers yang diterima, Mulai Pekan (8/7).

Sarirasa Origin mengakui bahwa tradisi kuliner dan juga praktik budaya berjalan beriringan lalu makanan Nusantara adalah bagian yang mana tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Makanan memiliki cerita yang digunakan tak ternilai ke baliknya, oleh sebab itu merekan mengakibatkan sejarah serta adat-istiadat yang tercermin pada cara merekan diciptakan.

Sementara Sarirasa Tanahmula mencerminkan komitmen Sarirasa Group terhadap keberlanjutan lingkungan. Melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula kemudian acara pengelolaan sampah, Sarirasa Group secara terlibat berkontribusi pada pelestarian keindahan alam Indonesia, ujarnya.

Dengan mengadopsi solusi pengelolaan sampah inovatif, Sarirasa Group berupaya meminimalkan jejak ekologis lalu melindungi kelestarian untuk generasi mendatang.

"Merayakan ulang tahun ke-50 Sarirasa Group adalah pencapaian besar bagi kami. Hal ini adalah waktu yang digunakan tepat untuk merefleksikan perjalanan kami, merayakan pencapaian kami, dan juga mengamati ke depan untuk terus berinovasi lalu berkembang. Kami berazam untuk menghadirkan budaya kemudian kuliner Nusantara ke tingkat yang dimaksud tambahan tinggi, baik dalam di maupun luar negeri," ucap Benny Hadisurjo.

Selain fokus pada perayaan ulang tahun ke-50 juga pelestarian budaya juga lingkungan, Sarirasa Group juga mempunyai rencana untuk go global dengan membuka outlet di dalam Eropa. Ini adalah adalah langkah strategis untuk mengakibatkan cita rasa dan juga budaya Indonesia ke panggung internasional, ujarnya.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, Sarirasa Group juga akan mengadakan pameran Gemah Ripah di Atrium Senayan City pada tanggal 9 – 11 Agustus 2024, bekerja mirip dengan Swara Gembira.

Forum pers yang mana diselenggarakan Rabu (3/7) sebagai penanda kemudian juga merupakan salah satu rangkaian acara untuk mengumumkan acara istimewa yang digunakan akan dilakukan pada tanggal 21 Juli 2024 pada Fountain Plaza Senayan.

Artikel ini disadur dari Sarirasa Group umumkan dua lini bisnis baru di kuliner dan budaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *