Nasional

Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

17
×

Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

Sebarkan artikel ini
Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

Ibukota Indonesia – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan kunjungan kerja di dalam Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Dalam kesempatan itu, melalui postingan Instagram resminya, Sabtu, pria yang dimaksud juga menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Nusantara (PSSI) itu bertemu dengan pihak Dubai International Financial Center (DIFC) yang digunakan diwakili Pemimpin wilayah DIFC Essa Abdulfattah Kazim.

"Dalam kunjungan kerja ke Dubai, UAE kali ini, saya bertemu pihak Dubai International Financial Center (DIFC) diwakili Pengelola DIFC, Essa Abdulfattah Kazim dan juga Tim," kata Erick.

Erick mengaku bersyukur dapat berbincang dengan DIFC yang digunakan tujuan didirikannya adalah untuk membentuk habitat untuk pertumbuhan, perkembangan juga konstruksi dunia usaha dalam UEA.

Dari sana, ia mengutarakan bahwa ia menimba ilmu dari DIFC untuk bagaimana Nusantara memulai pembangunan Pusat Keuangan untuk ke Ibu Perkotaan Nusantara (IKN).

"DIFC adalah hub finansial yang dimaksud didirikan untuk membentuk biosfer untuk pertumbuhan, perkembangan lalu perkembangan ekonomi dalam UEA. Dari pengalaman mereka, Negara Indonesia dapat belajar bagaimana cara memulai pembangunan Pusat Keuangan untuk di dalam Ibu Perkotaan Nusantara," tutupnya.

 
 
 

 
Lihat postingan ini ke Instagram

 
 
 
 

 
 

 
 
 

 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel ini disadur dari Erick Thohir timba ilmu ke Dubai untuk bangun Pusat Keuangan IKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *