Ekonomi Bisnis

Serunya Nabung pada MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

17
×

Serunya Nabung pada MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Sebarkan artikel ini
Serunya Nabung pada MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

JAKARTA – Saat ini menyediakan hasil serta layanan yang mana menyita perhatian berubah jadi sebuah keharusan bagi bidang usaha, diantaranya bidang perbankan demi menjaga kepuasan Nasabah pada menggunakan komoditas dan juga layanan yang disajikan.

Apalagi, mengingat ketatnya regulasi pada bidang perbankan yang tersebut erat kaitannya dengan kepercayaan pelanggan, komoditas kemudian layanan yang diberikan akan cenderung tiada fleksibel apabila tiada disisipi dengan inovasi.

Untuk itu, demi memberikan kemudahan sekaligus kepuasan bagi nasabahnya di menggunakan produk-produk kemudian layanan perbankan, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak bisnis PT MNC Kapital Nusantara Tbk (IDX: BCAP) yang mana berada dalam bawah naungan MNC Group (IDX: BHIT) menyediakan inisiatif Tabungan Dahsyat Berhadiah .

Sama seperti kegiatan Tabungan Dahsyat Undian dan juga inisiatif Tabungan Dahsyat Bundling , inisiatif ini merupakan bagian dari loyalty kegiatan MNC Bank yang mana setiap saat memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah. Melalui Proyek Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas untuk klien untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, semata-mata dengan menabung sesuai skema yang tersebut dipersyaratkan.

Nasabah cuma harus menabung kemudian mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di dalam awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Agar kamu tak ketinggalan periode untuk menikmati serunya nabung pada inisiatif Tabungan Dahsyat Hadiah MNC Bank, segera ikuti acara yang disebutkan dengan penuhi kententuan berikut:

1. Kamu wajib bermetamorfosis menjadi pengguna MNC Bank dengan mempunyai tabungan sebagai berikut:
a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali dalam awal dan juga ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat dalam hold lebih besar dari 1 kali tergantung jumlah keseluruhan hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan serta akun Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di dalam awal lalu sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan Nasabah
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk Nasabah Institusi serta Individu
4. Tabungan Rencana berhadiah hanya sekali berlaku untuk Nasabah Individu
5. Dana wajib fresh fund serta bukanlah pemindahbukuan dari account lain ke MNC Bank
6. Dana ditahan selama jangka waktu yang dimaksud dipilih juga tiada dapat dicairkan sebelum jatuh tempo
7. Jika Nasabah mencairkan jumlah sebelum jatuh tempo (break) maka:
a. Dikenakan penalti sebesar 125% dari nilai hadiah yang digunakan diterima.
b. Jika account ditutup dikenakan biaya penutupan akun sesuai tarif serta jasa.
8. Periode kegiatan berlaku mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2024

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengutarakan “Program Tabungan Dahsyat Berhadiah berubah jadi salah satu solusi perbankan inovatif dari MNC Bank di mana klien mempunyai fleksibilitas untuk mendapatkan hadiah yang tersebut ingin dimiliki, seperti aneka gadget terkini, perjalanan wisata, simpanan logam mulia, hingga kendaraan, tanpa harus mengeluarkan biaya,” ungkap Rita.

Dirinya juga menjelaskan, ilustrasi pelaksanaan inisiatif yang disebutkan “Sebagai contoh, jikalau pengguna ingin mendapatkan hadiah senilai Rp5 juta, maka klien cukup melakukan penempatan dana senilai Rp50 jt selama 36 bulan. Dan yang lebih banyak menguntungkan, hadiah yang dimaksud belum di antaranya bunga simpanan yang digunakan akan diterima” lanjut Rita.

Informasi tambahan lanjut beserta kriteria kemudian ketentuan program, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Untuk mengetahui lebih besar lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id juga www.motionbank.co.id juga ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank lalu @motionbankingid pada Instagram, MNC Bank di Facebook juga @MNCBank pada X. Kunjungi Kantor Pusat Operasional MNC Bank yang mana tersebar pada beberapa kota.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh perangkat lunak MotionBank ke PlayStore serta App Store. Kamu juga dapat terhubung secara langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat ke 08888888888.

Artikel ini disadur dari Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Langsung !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *