Teknologi

LG Ajak Publik Selfie dengan Finger Heart pada Dunia Pers Sosial

20
×

LG Ajak Publik Selfie dengan Finger Heart pada Dunia Pers Sosial

Sebarkan artikel ini
LG Ajak Publik Selfie dengan Finger Heart pada Planet Pers Sosial

JAKARTA – Raksasa teknologi Korea LG Electronics meluncurkan kampanye inspiratif yang digunakan meminta penduduk bumi untuk menyebarkan optimisme melalui media sosial.

Kampanye bertajuk #Lifesgood kemudian #Optimismyourfeed ini mengundang partisipan untuk membagikan momen-momen positif lalu selfie dengan gestur “finger heart” yang mana ikonik.

Kim Hyo-eun, Vice President dan juga Head of LG Brand Management Division, menegaskan komitmen LG di menyebarkan instruksi “Life’s Good”. “Kami percaya pada kekuatan hidup dengan sikap optimis. Kampanye ini memberikan kesempatan bagi semua pemukim untuk menginspirasi pendatang lain melalui berbagi kegiatan positif, baik secara virtual maupun nyata,” ujarnya.

Kampanye Digital dan juga Offline Terintegrasi

Kampanye ini merupakan bagian dari inisiatif besar LG yang mana bertajuk “Optimism Your Feed”, yang tersebut sebelumnya sudah pernah meluncurkan playlist konten inspiratif di dalam bermacam jaringan media sosial.

Kolaborasi dengan influencer global seperti Tina Choi, Victoria Browne, serta lainnya telah lama berhasil menjangkau 1,2 miliar views di waktu singkat.

Tidak hanya sekali online, LG juga menyelenggarakan kampanye offline “Optimism Your Day” di dalam Korea Selatan. Sebuah truk berhias slogan “Life’s Good” juga layar LED raksasa berkeliling 11 pusat bisnis, menyebarkan arahan positif dari karyawan LG ke seluruh dunia.

CEO LG, William Cho, menyatakan, “jika kita semua memulai aksi memberi pencerahan bagi warga pada sekitar kita, saya percaya LG akan menjadi perusahaan yang dimaksud sepenuhnya memberikan gelombang positif pada menciptakan hidup kemudian globus yanglebihbaik.”

Artikel ini disadur dari LG Ajak Masyarakat Selfie dengan Finger Heart di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *